Indonesianto 07

Yoyok Putra Muria

GERINDRA

—

— Partai Gergerindra.jpgakan Indonesia Raya bertujuan mensejahterakan rakyatnya, memajukan bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan ekonomi yang ramah lingkungan, serta mampu menjadi pelopor dalam menciptakan dunia yang aman, damai, dan sejahtera dengan Pancasila sebagai dasar Negara, serta mengutamakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
— Secara lebih spesifik, Partai Gerakan Indonesia Raya akan memperjuangkan pemulihan lingkungan, pemulihan sumber air, peningkatan ketahanan pangan yang berdasarkan keragaman dan sinergis dengan lingkungan dan kelestarian sumber-sumber daya air. GERINDRA juga berjuang untuk pelestarian serta peningkatan pengembangan budaya untuk dapat menjadi kebanggaan dan martabat bangsa, pengembangan ilmu pengetahuan yang menjangkau seluruh bangsa Indonesia yang bermodalkan kekayaan megadiversity Indonesia.
— Setelah kemerdekaan Indonesia tercapai berkat perjuangan heroik anak bangsa, tugas utama pembangunan adalah menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Partai Gerakan Indonesia Raya (disingkat PARTAI GERINDRA) adalah sebuah partai yang ingin meneruskan filosofi perjuangan Partai Persatuan Indonesia Raya yang didirikan 10 Desember 1948, yang bercita-cita mengangkat martabat kehidupan segenap rakyat Indonesia di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
— Kesejahteraan yang otentik hanya dapat tercipta bila bangsa yang pluralistik ini dapat hidup dalam kedamaian dan keharmonisan; mampu mengembangkan akar-akar budaya sebagai sumber cipta, rasa, dan karsa; mampu membangun sebuah sistem pendidikan Nusantara sebagai mata rantai pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni bangsa; serta secara arif memanfaatkan sumber daya alam lestari.
— PARTAI GERINDRA juga berjuang dalam pengembangan kemandirian ekonomi bangsa berdasarkan kekuatan agraris yang ramah lingkungan serta mampu membantu perekonomian dunia karena keunggulan kekayaan alam lestari Indonesia.
— PARTAI GERINDRA sebagai sebuah partai Nasionalis kerakyatan berjuang di atas semboyan, “Memadukan Kesejahteraan Rakyat dan Kelestarian Lingkungan.”
— PARTAI GERINDRA adalah partai politik yang bersifat Nusantarais, majemuk, dan terbuka bagi semua orang Warga Negara Indonesia.
— PARTAI GERINDRA berfungsi sebagai wadah penampung aspirasi masyarakat dan sarana pembelajaran politik bagi masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.
Keanggotaan GERINDRA terbuka untuk semua warga negara RI yang telah memiliki hak pilih dan menyetujui azas dan tujuan partai tanpa membedakan suku, agama, kepercayaan dan golongan.
About these ads

19 Februari 2008 - Posted by | NEWS, OPINI, PARTAIKU |

158 Komentar »

  1. banyak sekali komentarnya

    Komentar oleh warung singkawang | 29 Maret 2011

  2. Walau PAC Pondok Aren selalu dianak tirikan namun professional dan idealisme kebangsaan tetap dikedepankan.PAc Pondok Aren memiliki 5 Prinsip yang patut dipertahankan, citra, dedikasi, professional, idealisme dan intelektual tetap memberikan bukti kepada masyarakat indonesia khususnya kecamatan pondok aren bahwa Partai gerindra adalah cahaya baru yang pantas membawa perubahan kehidupan yang lebih baik, dan ini dibuktikan oleh para pengurus PAC partai gerindra Kecamatan Pondok Aren walau tanpa kekuatan dana yang memadai mampu menjadikan partai gerindra dalam 5 besar partai politik yang ada dikecamatan pondok Aren, berhasil memberikan suara terbanyak dan mendudukkan para calegnya baik tingkat DPRD Kab/DPRD Provinsi maupun DPR RI,Bravo Gerindra!!

    Komentar oleh PAC Pd.Aren | 30 April 2009

  3. GERINDRA …..GERINDRA……GERINDRA SESUAI MAKNA , NAMA GERAKAN INDONESIA RAYA JADI KALAU ORANG YANG MENGAKU ASLI INDONESIA RAYA HARUS BERGERAK DAN BERGABUNG DEMI KEMAJUAN BANGSA INI MELALUI PARTAI GERINDRA

    Komentar oleh alamsyah alwi | 12 Maret 2009

  4. tolong saya minta alamat dppc garinda kab bandung

    Komentar oleh SOFIYAN ZAELANI | 31 Januari 2009

  5. KALAU ADA KESEMPATAN MAMPIR DI BLOG KAMI YA:

    http://gerindra-anggana.blogspot.com

    terima kasih

    Komentar oleh SYAHRIN MASRI | 29 Desember 2008

  6. Saya banggan dapat bergabung dalam Gerakan Indonesia Raya- ini.
    AKU BERJANJI..SETIA SEJATI..
    AKU BERSUMPAH DAN BERDOA..
    JAYALAH…
    MAJULAH..
    GERAKAN INDONESIA RAYA..

    Salam kenal untuk semua Gerindrawan-Gerindrawati semoga melalui partai ini Tuhan memberikan kita kekuatan dan kesempatan untuk benar-benar membangun Indonesia Raya

    Syahrin
    Ketua PAC GERINDRA KEC. ANGGANA KAB. KUTAI KARTANEGARA PROV. KALIMANTAN TIMUR

    Komentar oleh SYAHRIN MASRI | 29 Desember 2008

  7. Menjawab Ketiga Pengirim Kesan diatas (Lukman, Joe, Arifin dari pantauan saya adalah satu orang yang menggunakan 3 ID):
    Boleh-boleh saja Anda berkata apapun mengenai orang lain, sah-sah juga dan itu hak asasi anda. Justru kalau saya balik bagaimana dengan anda, sudahkah berbuat untuk negara ini, bangsa ini, orang memang mudah berkata tentang orang lain, tapi kalu ngomongin diri sendiri biasanya tidak pernah mau. Apa yang dikatakan orang itu adalah mencerminkan orang tersebut. Sehingga banyaklah belajar dari banyak institusi serta belajar dulu tentang bagaimana orang akan berkomentar. Pelajari dulu apa yang telah anda katakan sebagai kesimpulan jangan hanya mengandalkan KATA ORANG. Kalau anda cerdik dan cendekiawan pasti jawaban itu atas pemikiran dan dukungan fakta dari berbagai hal sehingga kesimpulan yang dikatakan memang hasil yang logis dan dapat dipertanggungjawabkan.Coba pelajari lebih dalam lagi dengan masalah-masalah anda. Jangan asal melakukan black compaign. Terima kasih ya atas semua komentar anda.

    Komentar oleh Yoyok Putra Muria | 22 Desember 2008

  8. Belum lama ini Prabowo menyatakan MENYESAL TIDAK MELAKUKAN KUDETA. Ada 2 hal yang perlu dicermati di sini:

    Pertama,Tanpa melihat fakta sejarah, seseorang menyatakan MENYESAL TIDAK KUDETA sudah merupakan sikap yang sangat tidak etis dan anti-demokrasi

    Lalu bila kita melihat fakta sejarah, jelas bahwa Prabowo sudah hendak kudeta, tetapi digagalkan Habibie-Wiranto, lalu cabut ke Yordania (selayaknya pengecut)mencari suaka ke Pangeran Yordan yg notabene konco dia di sekolah militer.

    Komentar oleh Arifin Yulianto | 22 Desember 2008

  9. Kalau mau mencari pemimpin alteratif, lebih baik memilih Sultan atau calon2 lain yang punya track record lebih baik(masih banyak pemimpin2 muda seperti Malarangeng bersaudara, Anies Baswedan..).

    PRABOWO BUKANLAH WAJAH BARU!! Ingat, ia adalah menantu Soeharto dan ia memanfaatkan hubungan kekerabatannya ini untuk mengekspansi kekuasaan seluas2nya. Ia sebagai komandan Kopasus menyebarkan antek2nya ke kota2 mem-backing-i preman2 (termasuk yg di Tanah Abang itu..), dan menculik orang2 yg diduga ‘subversif’

    Komentar oleh Joe_Widi | 22 Desember 2008

  10. PRABOWO BOLEH JADI PRESIDEN, TETAPI SETELAH DIADILI ATAS SEGALA KEJAHATANNYA ATAS KEMANUSIAAN, BAIK ITU KASUS TIMOR TIMUR, KERUSUHAN MEI, HINGGA PENCULIKAN&PENGHILANGAN PAKSA AKTIVIS

    Komentar oleh Lukman Satyarno | 22 Desember 2008

  11. selamat berjuang partai gerindra, semoga apa yang diperjuangkan sesuai dgn hati nurani rakyat (khususnya menengah kebawah),rakyat indonesia belum bisa kebebasan yang terlalu bebas perlu pemimpin yang siap memimpin bangsa dgn tegas,berani dan berhati nurani kerkyatan,saya yakin dengan kepemimpinan bp prabowo,pimpinlah seluruh rakyat,pimpinlah negara dan junjung tinggi hak & kewajiban rakyat. HIDUP GERINDRA- JAYALAH INDONESIAKU-BANGKITLAH BPK PRABOWO.

    Komentar oleh agus | 3 Desember 2008

  12. yah semoga apa yang anda2 perjuangkan memang sesuai nurani masyaraka bukan sekedar retorika politik semata.oya saya amat kagum ma Pak Prabowo, waktu beliau memberikan presentasi politiknya di depan peserta Munas ke-3 KB PII di Mataram,NTB.semoga orang yang tegas seperti beliau inilah yang memberikan jalan bagi problema bangsa dan negara ini. yang tulus dan jujur akan terlihat!!!

    Komentar oleh emte | 22 November 2008

  13. Demi untuk mendukung raihan suara di tingkat bawah, saya mengusulkan agar partai gerindra mengeluarkan kebijakan suara terbanyak. Jujur saja, sebagai tim sukses dari nomor urut yang bukan nomor urut 1, saya prihatin melihat kenyataan di bawah, bahwa yang nomor urut 1 adalah pengurus di DPC-nya masing-masing. Selain dari wawasan politiknya yang kurang (bahkan tidak bisa pidato segala), eh …. nggak mau turun mensosialisasikan gerindra ke bawah, karena merasa sudah menjadi anggota dewan! Tolonglah untuk pemilu di tingkat kab/kota, DPP Partai Gerindra berani mengeluarkan kebijakan “Suara Terbanyak”, agar semua caleg mau bekerja meraih suara sebanyak-banyaknya. Hidup Pak Prabowo, my president!

    Jangan kawatir caleg yang g kerja dan tidak loyal bukan berarti dengan mulus bisa duduk manis di anggota dewan, semua harus nunjukin prestasi, tunggu bentar ya ada yang perlu dicermati dari caleg yang g mau kerja kok.

    Komentar oleh warso | 21 November 2008

  14. gerindra semakin menanjak& selalu ok

    Komentar oleh pramaresa | 9 November 2008

  15. tolong keanggotaan saya belum masuk padahal saya sudah terpilih jadi anggota & sekretaris di ranting kawasan puncak Bogor & cianjur
    terima kasih.

    Komentar oleh Ade Syamsi | 9 November 2008

  16. Pak Prabowo yang terhormat….ajak juga dong para Guru Honorer, perjuangkan kami….kami pasti dukung anda sebagai presiden

    Komentar oleh RONI SUSAN, S.PD | 8 November 2008

  17. mau tanya langkah kedepan GERINDRA mohon bimbingan nih dan cara menyusun ranting nya gmn

    Komentar oleh Girindra | 5 November 2008

  18. gerindra sampai detik ini di tangerang melempem.kursi aja pengen banyak.molor aja tuh Dpc tangerang.DPC tangerang paling pintar mainin partai gerindra.hasilnya nihil.kasihan Mr Prabowo.

    Komentar oleh Dian Sumantri | 27 Oktober 2008

  19. Salam Gerindra!!!!
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Saya Ade Iman dari Kabupaten Ciamis, kami yakin dan optimis Partai Gerindara akan mampu memberikan sumbangsih yang positif bagi bangsa ini, saya bicara seperti ini karna banyaknya simpatisan yang mendukung Partai yang mengusung Pa Prabowo sebagai Capres 2009. Di Kabupaten Ciamis saya berfikir optimis dan realistis dari kurang lebih 50 kursi di DPRD tk. II, akan mendapatkan kursi Minimal 5 kursi, sesuai dengan nomor urut partai Gerindra. Terima Kasih.
    Wassalam….

    Komentar oleh Ade Iman | 22 Oktober 2008

  20. Assalamualaikum Pak Yok,
    Saya Valdy Oktafianza, sekarang berdomisili di Batam. Saat ini saya sedang berusaha menggalang para simpatisan muda GERINDRA di Prov. Kepulauan Riau (KEPRI) untuk membentuk Barisan Garuda Muda di sini. Semoga dengan ini kami mampu berkontribusi aktif mencapai Indonesia yang mandiri dan bermartabat.

    Komentar oleh valdy oktafianza | 8 Oktober 2008

  21. saya ketua komisariat gmki cabang jakarta. melihat politik kotor dan ambisi elit politik yang menjadi-jadi,kami akan bersikap apatis terhadap semua parpol termasuk partai baru gerindra yang semuanya omong kosong.

    Setiap warga negara boleh bebas mempunyai pendapat dan menentukan pilihannya bila anda menganggap omong kosong itupun hak anda. Bila memang apatis juga hak anda, tapi kalo boleh ngomong dan memang punya rasa nasionalisme maka akan bersikap lain dan berbicara juga akan lain. Jika tahu dan bisa memahami apa itu politik pada arti yang sebenarnya maka sikap dan tanggapan serta tindakanpun akan berbeda. makasih ya telah berkunjung ke rumahku.

    Komentar oleh rengad | 5 Oktober 2008

  22. bung,, minta alamat sekretariat gerindra yang di Bandung dong?? ko susah bgt nyarinya y… thanx bgt nih, kita mau gabung. smoga sukses GERINDRA.

    Sudah buka alamat DPD dan DPC seluruh Indonesia yang sudah ditayangkan belum mas. Silakan buka dulu dan catat alamatnya. maksih ya.

    Komentar oleh bonop | 29 September 2008

  23. Saya Wakil Ketua PAC Kec. Panongan Tangerang, untuk DPC Kab. Tangerang dan para Caleg mari kita besarkan GERINDRA ini terus terang saya masih ragu kinerja teman-teman DPC sebab masih banyak dikabupaten tangerang yang ingin bergabung dengan GERINDRA tapi tidak tau kemana Daftar atau Registrasinya, bagi teman yang ingin bergabung dengan DPC Gerindra Kab Tangerang hub saya dialamat e-mail :jumisrontbn@yahoo.co.id

    Komentar oleh Jumisron Tambunan | 22 September 2008

  24. Terimakasih kpd Pak Yok (kalau tidak salah) yg telah menyediakan/memfasilitasi aspirasi di tempat ini. Saya hanya seorang biasa yang juga ingin mencari seorang pemimpin baru, berjiwa muda & terutama tegas dalam hal apapun demi kemajuan Bangsa & Rakyat Indonesia. Saya mohon dengan amat sangat bagi kita semua, khususnya baik pendukung maupun simpatisan PARTAI GERINDRA untuk merapatkan barisan, bersatu padu dalam menghadapi persaingan di thn 2009 yad. Smoga apa yg kita inginkan akan menjadi kenyataan yang nyata Bp. PRABOWO menjadi RI-1 & PARTAI GERINDRA menjadi Partai yang di cintai oleh Bangsa & Rakyat Indonesia. Mohon ma’af bila ada kata yg kurang berkenan di hati rekan kawan seperjuangan.
    Selamat Berjuang Kawan, dimanapun Kau Berada …
    “MAJU TERUS GERINDRA-ku, PANTANG MUNDUR PAK PRABOWO-ku”

    SALAM GERINDRA …!!! DI NOMOR 5 …!!!
    Panca Pandawa

    Komentar oleh Panca | 17 September 2008

  25. Hidup GERINDRA maju terus kami siap dukung

    Komentar oleh MENWA | 9 September 2008

  26. Salam “MERDEKA“ Kepada DPD jawa tengah untuk menyikapi masalah carut marut di tubuh DPC Banjarnegara. Karna selama ini hanya unsur kepentingan dan keuntungan pribadi yang menjadi masalah di DPC Banjarnegara. Tapi bukan pembesaran partai yang selama ini di perjuangakan. Sehingga sudah terjadi wacana perpecahan, kami mohon dengan sangat agar supaya masalah di intern DPC Banjarnegara segera teratasi yang mungkin dari pihak DPD menyikapi dengan tegas agar supaya partai GERINDRA yang kami cintai ini akan tumbuh dengan subur di daerah kami pada khususnya dan di indonesia pada umunya. HIDUP GERINDRA.!! HIDUP BAPAK PRABOWO.!!

    Komentar oleh DIAZ | 2 September 2008

  27. Saya gabung dengan Gerindra, dukung Prabowo.
    Tolong Kartu Anggota;

    Michael Mantiri
    Perum Waena Permai B-27
    Abepura-Jayapura-Papua

    Komentar oleh michael mantiri | 27 Agustus 2008

  28. Merdeka!!!
    Bangkitlah Indonesia!!!

    Geliat partai Gerindra di daerah Jawa Timur mulai terasa,terutama di daerah Pasuruan tempat saya.Tapi sebagai pengurus salah satu PAC saya belum melihat para pengurus DPD GERINDRA Jatim atau DPP GERINDRA menyambangi kami2 yang di bawah?!Apa masih sibuk dengan urusan caleg atau sibuk bargaining politik dengan bakal caleg??Ingat Pemilu kali ini reputasi partai dipertaruhkan,jadi pantau terus bakal caleg yang mana yang patut diusung GERINDRA.Jangan beri kesempatan kaum opurtunis yang hanya bermodal duit.Sudah saatnya partai politik menjadi harapan rakyat kecil.
    Hidup GERINDRA!!!JAYALAH INDONESIA!!!

    Komentar oleh Andrie | 27 Agustus 2008

  29. Gimana nich pengurus DPC Gerindra Kab Tangerang.kaya pemilihan Lurah aja nich.kelihatannya pada mementingkan pribadi bukan membesarkan gerindra. Ayo Dooooooooong!
    Tolong dong DPP Pantau terus kepengurusan di kabupaten Tangerang.
    singkirkan dulu ambisi pribadi,kerja dulu,biar ada bukti.
    jangan sampai gerindra hanya sebuah partai penggembira aja nanti.
    Ayo bung buktikan Gerindra itu besar.Dinamika politik gerindra harus dimainkan.

    Komentar oleh Dian Sumantri | 26 Agustus 2008

  30. GERINDRA harus mampu menapis orang-orang yang opurtunis dalam menggunakan ajimumpung kebesaran partai ini. Salam GARUDA..DPC GERINDRA Polewali Mandar Sulawesi barat. DG.CA’DY (ANDI ISHAQ ABDULLAH, S.Sos)

    Komentar oleh icha | 20 Agustus 2008

  31. saya mempunyai konveksi di Solo,Jawa Tengah
    saya ingin menawarkan berbagai macam kaos,Topi,Rompi untuk partai.dengan harga paling murah..saya harus menghubungi dengan siapa?Terimakasih…JAYA GERINDRA !!

    Komentar oleh memet achmadi | 20 Agustus 2008

  32. Ass.
    tolong informasi Gerindra di Banjarmasin….
    saya ingin gabung,,,,
    alamat email saya arif_oxcygent_07@yahoo.com

    Komentar oleh ARIF | 19 Agustus 2008

  33. selamat berjuang pak PRABOWO,jangan segan -segan selalu berkunjung ke daerah2,pelosok desa masy sll menunggu kedatangan Sdr.

    Komentar oleh hariadi | 18 Agustus 2008

  34. Bapak pasti jd presiden!!!!!!!!!

    Komentar oleh nurma candra yani Sadikin | 16 Agustus 2008

  35. Bapak pasti jd presiden!!!!!!

    Komentar oleh nurma candra yani Sadikin | 16 Agustus 2008

  36. partai gerindra cabang bogor alamat/no telp dimana ya? saya mau merapat ke partai gerindra, tolong jika ada yang tahu kirim ke zulfikarsidiq@gmail.com, terima kasih.

    Komentar oleh Zulfikar Sidiq | 16 Agustus 2008

  37. saya sangat tertarik skli program2 GERINDRA ini. dmna ya kantor dpc kab sleman?

    Komentar oleh nanang admadi | 16 Agustus 2008

  38. mohon alamat DPC gerindra kab Malang. saya ingin cepet gabung
    kirim ke widodorn@yahoo.com please..

    Komentar oleh widodo | 14 Agustus 2008

  39. hidup………….GERINDRA

    Komentar oleh ahmad rizal | 12 Agustus 2008

  40. Ass.
    Bagaimana cara menjadi anggota Gerindra n’ syarat na apa z ?
    trimaksih…..

    Komentar oleh Arif | 12 Agustus 2008

  41. maju gerindra dan majo prabowo capres 2009 kan tak perlu korubsi kan !!!!!!!!!!!! oke mas prabowo percaya deh kamisee kaum akan mendukung mas…

    Komentar oleh wirman wahab | 12 Agustus 2008

  42. kami selaku pengurus gerindra kota tegal menolak pencalegan ADISTY untuk dapil tegal timur kota tegal,krn beliau mempu nyai rekam jejak yg buruk serta rawan konflik dan tidak mempunyai konstituen dia akan mencari keuntungan seperti pd organisasi yg pernah dirusak dan di habiskan dana organisasi demi kepentingan pribadi.

    Komentar oleh Lusi | 12 Agustus 2008

  43. saya selaku simpatisan kader garindra kota tegal menyayangkan kepengurusan yg tidak bisa membawa kebesaran Gerindra,apalagi ketua pernah menjalani hukuman penjara karena korupsi begitu juga dgn calon caleg Gerindra orang2 tsb seakan berlindung karena kebesaran Gerindra.

    Komentar oleh antony | 12 Agustus 2008

  44. saya sangat mendukung gerindra..
    menurut hasil penelitian saya 95% warga jakarta timur mendukung bahkan sangat amat mendukung Bpk Prabowo menjadi calon presiden dr partai GERINDRA.Khususnya warga cijantung.
    “pak umur saya baru 17thn tp saya ingin sekali gabung dengan partai GERINDRA pa bisa??”
    tp saya sudah menjadi mahasiswi
    “pak prabowo saya ingin berdialog secara langsung dgn anda!!”
    hanya orang yang “mengerti” yang mendukung GERINDRA.
    saya berharap GERINDRA mnjadi partai tunggal pengganti golkar sperti pada waktu jaman orde baru!!

    Komentar oleh nurma candra yani Sadikin | 11 Agustus 2008

  45. salam GERINDRA ,saya sangat berminat bergabung dg partai Gerindra tp spt nya ko sulit bnget kalo mau gabung tdk ada tnggapan .saya ingin menjadi anggota d partai ini,bagaimna biar bs menjadi anggota .selama ini saya tdk ada yg tertarik dg partai tp br kali ini saya tertarik msk jd anggota .smoga GERINDRA jaya.Amin….

    Komentar oleh priantono | 11 Agustus 2008

  46. Ass…
    Saya mau bergabung ni…
    Tolong diberitahu perwakilan di kotamadya Tebing Tinggi
    Sumut.
    Kita akan bersama-sama membesarkan Gerinda dan masyarakat
    Indonesia…
    Maju Mas..Probowo. Kami ada dibelakangmu…
    Informasi Perwakilan tlg dikirimkan ke email Choky@inalum.co.id

    Komentar oleh Choky Agustian Hrp | 11 Agustus 2008

  47. gerinda banyak berangan membangun indonesia dengan agribis
    itu benar karena dasar nya pondasi kultur indonesia dan selanjutnya juga memikirkan manufactur dan pertumbuhan ekonomi lihat pengangguran yang besarrrrr
    biaya pendidikan yang sangat mahal kita punyak tambang minyak tetapi kalau beli mengikuti harga luar negeri sedang penghasilan dalam negeri apa bukan kesalahan dan tidak becusnya pemerintahan sekarang jika gerinda bisa berkaca dan bisa merubah kenapa tidak bergabung thank.

    Komentar oleh Edy Parwoto | 11 Agustus 2008

  48. Semua partai di Indonesia paling pandai omong tentang program kedepan dan tidak satupun bukti yang dapat dirasakan rakyat langsung!!!!!! Saya kagum ama Partai Gerinda setiap Anggota Gerinda dimasukan ASURANSI,ini bukti klo Gerinda BEDA DGN YG LAIN !!!!!!!!!

    Komentar oleh heny | 10 Agustus 2008

  49. saya ingin bergabung dengan partai GERINDRA,gimana caranya untuk menjadi anggota,kalau bisa di kirim kartu anggota ke Muara Karang Blok i 2 B/no.9 jakarta utara,hp 021-70719260

    Komentar oleh hindrijanto | 8 Agustus 2008

  50. Pak Prabowo…. terus, terus dan terus kami siap dibawah untuk perjuangan gerindra.

    PAC Curug tangerang

    Komentar oleh Dian Sumantri | 8 Agustus 2008

  51. saya sangat senang dg adanya partai gerindra ini yg punya misi utk rakyat , saya sener nya ingin menjadi anggota dr partai ini .apa lg sya mengidola kan pimpianan nya ….bagaimana cr nya sy menjadi anggota ???trima ksh .

    Komentar oleh priantono | 7 Agustus 2008

  52. aku bukan anggota apalagi pengurus gerindra tapi buat kang mas Prabowo ” aku akan jadi bagian terdepan menjadikan RI 1……

    Komentar oleh allan | 6 Agustus 2008

  53. sekarang saatnya prabowo memimpin mewakili ketegasan” kaum muda” bukan lagi kompromi plintatplintut.. yang buat negara tambah ngawur “” buat HAM “” Ga usah dipikirin produk amerika itu

    Komentar oleh allan | 6 Agustus 2008

  54. salam gerindra..
    menurut pendapat saya , orang yang hebat adalah orang yang ide-idenya bisa diterapkan dan terbukti bermanfaat bagi orang banyak. saya berharap semua legislatif terutama dari partai gerindra adalah orang-orang yang konsisten dalam mengemban amanah rakyat. semoga impian itu bukan hanya slogan ya..
    saya sangat mendukung akan visi dan misi gerindra , dengan disertai akhlak mulia yang akan membedakan gerindra dari partai yang lainnya.
    dan juga selamat kepada bapak agus yusuf sebagai DPC GERINDRA BONTANG , semoga beliau pun adalah salah satu yang memiliki figur yang tepat dan didukung oleh visi serta elemen lain yang credible dan capable

    Komentar oleh indah tusmiati | 5 Agustus 2008

  55. pak PrAbOwO MaJu tRz pNtAnG MuNdUr,,
    sAyA SaLaH SaTu cAlOn mAhAsIsWa aL-AzHaR jUruSaN KoMuNiKaSi,,sAyA mW sEkALi MsUk mNjD aNgGOtA PaRTai gErInDrA,,
    SaYa Tw tUlUs hAtI Bapak dalam memimpin tni kopasandha dulu,,tegas,,saya ingin Bapak jd pemimpin negeri ini..
    umur saya 17thn saya ingin suatu saat bs bkrja sama dengan bapak dalam membangun dan mebuat indonesia MERDEKA dalam arti sesungguhnya,,terima ksh.
    doaqw slalu menyertaimu pak,,

    Komentar oleh nurma | 5 Agustus 2008

  56. saya membutuhkan nomor telepon bapak prabowo subianto baik telepon rumah maupun hp,guna turut serta mendukung pilpres periode 2009-2013,mendukung sepenuhnya atas pencalonan bapak sebagai presiden khususnya di wilayah situbondo dan sekitarnya,

    Komentar oleh sertu supriadi mako cijantung koppasus | 4 Agustus 2008

  57. Ass.
    hidup gerindra,,,,
    diantara capres 2009 nanti,,, Bapak Prabowo lah yg layak menduduki kursi presiden,,, krna bpk orang na berwibawa, tegas, kuat iman na, akhlak na baik ( bukan dibuat2 untuk cuma memikat hati rakyat ),,, salut…
    terus berjuang ya pak ,, kami mendo’akan bpk smoga slalu dalam bimbingan Allah swt….
    SEMANGAT ….
    saat na Indonesia Berjaya,,, dengan sejaya – jaya na bersama Bpk PRABOWO dan GERINDRA…

    Komentar oleh Arif | 4 Agustus 2008

  58. Salam Gerindra…!
    Indonesia Sejahtera!!!

    Kami selaku PAC Gerindra Pandaan merasa perlu mensosialisasikan platform,visi & misi Partai Gerindra ke segenap para anggota baru partai,utamanya para pemuda dan kaum proletar.Karena situs resminya sulit diakses mohon kami dikirimi via e-mail.Terima kasih
    Merdeka!!!Gemah ripah lohjinawi!!!

    Komentar oleh Angas(Andrie-Tugas) | 4 Agustus 2008

  59. Alhamdulillah pada hari sabtu malam minggu DPC Kebumen telah clear struktur organisasinya. Dengan diterimanya SK dari DPP. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami siap menyambut dengan gerak cepat, itulah yang seperti biasa dilakukan GERINDRA. Cepat Tangkas Dan Mengena. Merdekaaaaa!!!!.

    Komentar oleh Yuslim Fauzi | 4 Agustus 2008

  60. Ass.
    melihat semangat Gerindra untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia,, saya sangat bangga,,,
    semoga impian itu dapat terwujud.. Amien…
    saya harap Gerindra dapat memperbaiki akhlak dan keimanan rakyat indonesia yang sekarang ini sudah mengarah di bawah batas wajar,,, andai saja rakyat Indonesia memiliki akhlak yang baik dan keimanan yang kuat terhadap Tuhan Yang Maha Esa,,, saya yakin bangsa ini akan besar, tidak ada lagi demo, tidak ada lagi kemiskinan, tidak ada lagi kejahatan, tidak ada lagi korupsi, dll,,
    karena semua rakyat yakin bahwa setiap perbuatan pasti akan mendapat balasan dari Tuhan dan Tuhan melihat semua yang kita perbuat..dan saya harap Gerindra menjadi pelopor terciptanya itu…
    Semangat GERINDRA.. niatmu sangat baik, semoga Allah membantu dan menolongmu..
    Wass.

    Komentar oleh Arif | 1 Agustus 2008

  61. Setuju dengan Gerindra, kami mau bentuk DPC di Kabupaten Lamandau Prop. Kalimantan Tengah…teman-teman yang siap mendukung dan susunan kepengurusan sudah siap bagaimana tindak lanjut DPP,DPD mohon pertimbangan, arahan dan putusan..
    Teman2 yang siap dukung semua punya potensi,cepat, tanggap gesi dan punya satu aspirasi membangun..

    Hidup GERINDRA

    Salam Hangat dari Kabupaten Lamandau

    Komentar oleh yudi harvey | 30 Juli 2008

  62. SAYA MOHON DI BERITAHUKAN YEL-YEL GERINDRA DAN JARGON POLITIK NYA, KARENA INI SANGAT PENTING UNTUK MEMBANGUN KEBERSAMAAN DENGAN SESAMA PENGURUS. THANKS

    Komentar oleh andi akbae | 29 Juli 2008

  63. salam Indonesia Raya.
    Sepak terhang Probowo rtelah banyak yang tahu di indinesia dalam kepemimpinannya menjadi KOPASUS. Mungkin hal ini lah yang menarik perhatian masyarakat indonesia terhadap gaya dan strategi kemepimimpannya. oleh karena itu masyarakat berharap kepada seluruh pengurus dan simpatisa serta tim sukses bersatu dalam barisan memperjuangkan indonesia raya.
    APAPUN PARTAI NYA INDONESIA HARUS JAYA DAN BEBAS DARI KEMISKINAN DAN INTERVENSI ASING

    JAYA INDONESIA DALAM SANUBARI IBU PERTIWI

    ANDI KETUA PAC MEDAN PERJUANGAN

    Komentar oleh andi akbae | 29 Juli 2008

  64. Selamat buat Gerindra, dan Pak Prabowo. Saya mulai bersimpati, barangkali inilah partai alternatif itu, dan ingin sekali membesarkannya.

    Komentar oleh Herry Kris | 29 Juli 2008

  65. Sebagai rakyat biasa saya bangga kepada Partai Gerindra yang telah mencalonkan Bpk Prabowo Subianto, sebagai kandidat presiden untuk pemilihan capres 2009 nanti. Maju terus Partai Gerindra.

    Komentar oleh Andie Haryadi | 26 Juli 2008

  66. Terus berjuang bapak prabowo.semoga niatmu jadi pemimpin menjadikan amanah buat bapak dan awas harus jadi pemimpin yang adil nyaah lah ka rakyat ulah omong doang. asanan saya ges toh tohan ngabela gerindra berang peting.dikantor inget gerindra rek bobo ge inget ka gerindra ulah te puguh we ahirna sangsara dei – sangsara dei.

    Hiduplah Gerindra……
    Barudak CURUG KULON TANGERANG

    Komentar oleh Dian Sumantri | 25 Juli 2008

  67. Saya acungkan jempol kepada Gerindra yang memiliki figur yang tepat dan didukung oleh visi serta -elemen lain yang credible dan capable, dan saya yakin Gerindra aelemen adalah partai yang diidamkan dan akan mendapat dukungan oleh banyak kalangan masyarakat.

    Mohon petunjuk bagaimana caranya untuk bisa bergabung dengan Gerindra ? Saya tinggal di wilayah Bekasi.
    Terima kasih sebelumnya atas semua atensi.

    HIDUP GERINDRA…JAYALAH RAKYAT…

    Salam.
    CR. Adi
    081807474899

    Komentar oleh CR. Adi | 24 Juli 2008

  68. saya sangat tertarik dengan Gerindra,dan sangat ingin mengabdikan ilmu saya untuk Gerindra.Tapi saya belum tahu Kantor Gerindra di daerah Saya di Tabanan Bali……

    Komentar oleh PUTU | 23 Juli 2008

  69. gerindra, tak sengaja saat makan di daerah mojokerto, jawa timur saya melihat putra terbaik indonesia berpasangan dengan sri sultan hamengkubuwono x, dan sekarang saya melihat lagi putra terbaik indonesia tersebut diusung untuk presiden 2009 oleh gerindra.

    Komentar oleh marwoto handoyo | 23 Juli 2008

  70. Mudah2an cita2 partai segera terwujud, atas Ridho dan hidayah Allah Subhana Wataala kami berharap Indonesia jangan menjadi bangsa pengemis, jadilah INDONESIA RAYA yang ADIL dan SEJAHTERA, Amin Ya Robbal Alamin

    Komentar oleh Muhammad Yusuf Tanjung | 19 Juli 2008

  71. gimana caranya jadi anggota partai ini yak …

    Komentar oleh mantan kyai | 19 Juli 2008

  72. bravo partai gerindra……… saya sangat mendukung munculnya partai gerindra yang mengusung pak prabowo sebagai capres pada pemilu 2009.
    saya optimis bahwa gerindra akan mendapat suara yang banyak karena negara indonesia yang notabene s
    ebagian besar bertani sedang pak prabowo dari himpunan kerukunan tani indonesia, jadi pasti akan memikirkan seluruh petani indonesia, yang semakin lama semakin terhimpit perekonomiannya karena harga hasil tani yang rendah sedang kebutuhan pokok semakin membumbung tinggi. selamat!!!!!!!!1!!! kmi dukung sepenuhnya partai gerindra, beri kami alamat dpd kabupaten atau kota magelang agar bisa membantu kesuksesan partai.

    Komentar oleh arie pratama | 18 Juli 2008

  73. hidup partai gERINDRA. saya pengin tahu apakah dpd gerindra kabupaten magelang sudah ada? alamatnya mana dan no telpnya berapa saya ingin bergabung secepatnya.

    Komentar oleh arie pratama | 18 Juli 2008

  74. saya sebagai putra bangsa indonesia merasa juga ikut terpanggil untuk bisa memperjuangkan nasib bangsa ini kedepan, untuk itu saya bersedia menjadi kader dari Partai Gerinda dibawah Komando Bapak Prabowa Subianto dan untuk kelanjutannya tolong minta info kesekretariatan dari Partai Gerindra di Palembang. Saya yakin dengan semangat, perjuangan dan doa bangsa ini bisa mengaung kembali.

    Komentar oleh Soedharyono | 17 Juli 2008

  75. GERINDRA bisa dapat 2% suara yang penting SOLID dan LOYAL
    SALAM SUKSES PEMILU 2009

    Komentar oleh Carpudin | 17 Juli 2008

  76. Mohon info untuk partai GERINDRA di Kab. Tegal
    saya mau daftar jadi naggota bahkan PENGURUS ATAU CALEG siap
    SAYA DIREKTUR POLTEK COLEGE TEGAL
    SUKSES

    Komentar oleh Carpudin | 17 Juli 2008

  77. Salam. Saya ingin mencari informasi lebih banyak tentang Gerindra. Apakah Gerindra punya website?

    Komentar oleh Moh Arif Widarto | 17 Juli 2008

  78. dpw asahan sumut partai gerindra tak ada masalah administrasi, keanggotaan seperti yang disampaikan dian pramono.
    DPW ASAHAN GERINDRA SIAP MENANGKAN PEMILU 2009.

    Komentar oleh iqbal | 16 Juli 2008

  79. salam gerindra….di bandung markas gerindra diman bung… kita mau ikut gabung,,,, salam buat buat Bapak Prabowo

    Komentar oleh parlin | 16 Juli 2008

  80. Saya ingin bergabung dengan Gerindra karena saya tertarik dengan programnya khususnya peningkatan taraf hidup petani. didaerah saya (Kaltim) banyak sekali lahan sawah (300 Ha) yang masih tidur karena tidak ada irigasi dan jalan. kalau GERINDRA mau membantu petani didaerah saya dan saya yakin mereka pasti akan mendukung partai ini asal mau datang dan berkomunikasi dulu dengan mereka (tidak perlu janji memberi dana / material, yang penting bantu pemikiran untuk membuka lahan tsb. kebetulan saya juga calon kepala desa yang banyak mendengar keluhan mereka dan sangat prihatin dengan lahan yang begitu luas belum ada perhatian dari pemerintah setempat.
    Mohon hubungi saya melalui alamat email diatas, bila memang GERINDRA peduli pada petani.

    Komentar oleh Achmad S. | 16 Juli 2008

  81. hari gini prabowo = kembali ke jaman batu om
    sekali penjahat tetap penjahat

    Komentar oleh budi s | 15 Juli 2008

  82. saya ngeri indonesia jadi balik ke tahun 65 an

    Komentar oleh budi s | 15 Juli 2008

  83. soal prabowo kan orang jahat kaya PKI gitu hobi kok nyulik aktifis segala mentang mentang danjen kopassus

    Komentar oleh budi s | 15 Juli 2008

  84. semoga bukan jadi partai yang suka menculik uh ngeri deh

    Komentar oleh budi s | 15 Juli 2008

  85. Setelah saya membaca Visi dan Misi dari Partai ini, secara pribadi saya cukup tertarik. Walau saat ini kesibukan utama saya masih lebih dominan untuk urusan keluarga, namun suatu saat saya berkeinginan untuk berperan serta secara aktif di Partai ini. Untuk itu mohon informasi Alamat Sekretariat Kantor DPC di Kodya Depok dan Siapa yang bisa dihubungi sebagai kontak person?. MAJU TERUS GERINDRA, BANGUNLAH INDONESIA UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA.Terima kasih.

    Komentar oleh Bimo Supriyanto | 15 Juli 2008

  86. Prabowo Subianto

    nama yang teapt untuk memimpin indonesia.
    bagaimana cara mempopulerkan pak Prabowo lewat Dunia maya ??
    Saya mau Jadi team sukses lewat dunia maya,karena saya banyak mempunyai Weblog yang rata-rata kunjungan diatas 1000 Orang/bulan.

    sukses buat bapak Prabowo

    Komentar oleh Herwanto jaya | 15 Juli 2008

  87. SAATNYA GERINDRA MEMBANGKITKAN JATI DIRI BANGSA YANG MENGUTAMAKAN KEHOMATAN NEGARA DIATAS KEPENTINGAN KELOMPOK,RAS,SUKU YANG BERWAWASAN SEMPIT. MAJU GERINDRA BAWA KEMBALI KEHORMATAN DAN KEJAYAAN BANGSA INI BERSINAR DIMATA DUNIA.HANYA ORANG ORANG YANG BISA MENYATUKAN PERBEDAAN DAN KEMAJEMUKAN AKAN MENJADI PILAR BANGSA YANG BESAR …..GO GERINDRA YOU CAN.

    Komentar oleh ATAR ARBAWA --Bali | 14 Juli 2008

  88. pak prabowo saya dukung 100%
    saya ingin pemerintahan ini dipimpin oleh sosok seperti bapak yang tegas berwibawa. berjuang terus pak mudah-mudahan alloh memberkahi kita…

    Komentar oleh moch adam | 14 Juli 2008

  89. Bravo…. untuk Partai GERINDA…. mohon bantuannya dong… kalau saya mau daftar menjadi anggota Partai GERINDA dimana…??? alamat saya saat ini ada di desa Sukamaju, Jonggol, Bogor, Jawa Barat… Saya tunggu informasinya via E-Mail di : ferry@combiphar.com….

    Sukses selalu untuk keluarga besar Partai GERINDA dengan Komandannya Bpk Let.Jend Prabowo S. (sengaja saya tdk tulis Purnawirawannya…. soalnya saya masih tetap menganggap beliau adalah tentara aktif yang sejati)

    Terima kasih, salam dari : FERRY A.L.

    Komentar oleh ferry | 13 Juli 2008

  90. Wah setelah googling sana sini, akhirnya ketemu juga blog yang membahas partai GERINDA.

    Jujur.. hingga saat ini saya termasuk orang yang sangat benci dengan partai politik.

    Akan tetapi begitu tahu bapak Prabowo Subianto hadir didalam tubuh GERINDA, saya jadi ingin sekali bergabung dengan partai GERINDA.
    Tetapi bukan sebagai pemain inti partai, karena saya tidak faham dengan seluk beluk & permainan partai politik. Saya akan sangat-sangat bersedia membantu sesuai dengan keahlian & bidang yang saya tekuni, yaitu dunia teknologi informasi.

    Mohon kiranya saya diinformasikan alamat kontak partai GERINDA DIY/Kab. Sleman. Saya baca pada salah satu komentar diatas “DPC SLeman Jl Magelang Beran Sleman”, mohon kiranya saya diberikan alamat lengkap & nomor telp DPC Sleman/DIY via Japri saja. Terima kasih.
    Saya saat ini berdomisili di Kab. Sleman.

    Komentar oleh Opik | 12 Juli 2008

  91. Salam Gerakan Indonesia Raya, kami sebagai intelektual muda di Kalimantan Timur sipa membantu Gerindra untuk menjadi partai nomor 1 dalam pilpres 09 dan pa Prabowo ke Indonesia 1, demi seluruh rakyat Kalimnatan Timur kami siap mengorbankan darah dan tubuh kami demi kejayaan Indonesia sebagai kekuatan yang di takuti di dunia, semoga GERINDRA DI BERKAHI ALLAH MENJADI PARPOL YANG BESAR

    Komentar oleh Cakra | 11 Juli 2008

  92. PEMUDA BERPERAN PENTING DALAM PEMBANGUNAN BANGSA

    Gagasan penyelenggaraan Kongres Pemuda Kedua berasal dari Perhimpunan Pelajar Pelajar Indonesia (PPPI), sebuah organisasi pemuda yang beranggota pelajar dari seluruh Indonesia. Atas inisiatif PPPI, kongres dilaksanakan di tiga gedung yang berbeda dan dibagi dalam tiga kali rapat.

    Rapat pertama, Sabtu, 27 Oktober 1928, di Gedung Katholieke Jongenlingen Bond (KJB), Lapangan Banteng. Dalam sambutannya, ketua PPI Soegondo (lihat Sugondo Djojopuspito) berharap kongres ini dapat memperkuat semangat persatuan dalam sanubari para pemuda. Acara dilanjutkan dengan uraian Moehammad Yamin tentang arti dan hubungan persatuan dengan pemuda. Menurutnya, ada lima faktor yang bisa memperkuat persatuan Indonesia yaitu sejarah, bahasa, hukum adat, pendidikan, dan kemauan

    Rapat kedua, Minggu, 28 Oktober 1928, di Gedung Oost-Java Bioscoop, membahas masalah pendidikan. Kedua pembicara, Poernomowoelan dan Sarmidi Mangoensarkoro, berpendapat bahwa anak harus mendapat pendidikan kebangsaan, harus pula ada keseimbangan antara pendidikan di sekolah dan di rumah. Anak juga harus dididik secara demokratis.

    Pada sesi berikutnya, Soenario menjelaskan pentingnya nasionalisme dan demokrasi selain gerakan kepanduan. Sedangkan Ramelan mengemukakan, gerakan kepanduan tidak bisa dipisahkan dari pergerakan nasional. Gerakan kepanduan sejak dini mendidik anak-anak disiplin dan mandiri, hal-hal

    yang dibutuhkan dalam perjuangan.

    Sebelum kongres ditutup diperdengarkan lagu “Indonesia Raya” karya Wage Rudolf Supratman yang dimainkan dengan biola (lihat juga Sugondo Djojopuspito). Lagu tersebut disambut dengan sangat meriah oleh peserta kongres. Kongres ditutup dengan mengumumkan rumusan hasil kongres. Oleh para pemuda yang hadir, rumusan itu diucapkan sebagai Sumpah Setia.

    JOE
    DPC JAKARTA BARAT

    Komentar oleh djoe | 11 Juli 2008

  93. PROF SUHARDI,SELAMAT UNTUK PARTAI GERINDRA.
    SAYA INGIN BANTU GERINDRA UNTUK MASYARAKAT SAYA BAGAIMANA UNTUK DEKAT DENGAN GERINDRA. TRIMA KASIH

    Komentar oleh MUJIANTO | 11 Juli 2008

  94. Salam Gerindra untuk bangkitnya indonesia
    Begitu besarnya pengorbanan yg kita keluarkan untuk terciptanya NKRI baik harta, benda, nyawa, darah dan banyak lagi yang korban yang lain, Sekarang jangan kita sia siakan
    pengorbanan dari para pendahulu kita,jangan dengan alasan yang kecil kecil kita mau memecah belah NKRI,apalagi memberikan pada negara lain,melalui GERINDRA saya berharap bisa mempertahankan dan memajukan warisan NKRI ini.
    Jangan ada lagi yng memecah belah bangsa dg alasan HAM kek,alasan Otonomi kek, alasan golongan kek, Apalagi ngobok obok TNI,karena bila TNI sudah diobok obok berarti negara akan oleng , NKRI AKAN TINGGAL NAMA aja,mari bangkit bersama GERINDRA,kita pilih bung PRABOWO JADI pemimpin Nusantara……..

    Komentar oleh made Suardika --Bali | 10 Juli 2008

  95. Partai Berjuang Untuk Rakyat,
    Rakyat Berjuang Melalui Partai
    Saya siap berjuang bersama GERINDRA Sulaiman Alwi 0811786922 karna saat saya datang ke DPP jauh jauh dari Tl Ubi Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan tidak sia sia,kepengurusannya betul betul merakyat,dan mengerti keluhan hati rakyat GERINDARA AKAN MENJADI PARTAI TERBESAR
    YAKINKAN HATI KITA BERSAMA RAKYAT.

    Komentar oleh Sulaiman Alwi | 10 Juli 2008

  96. SALAM PERJUANGAN

    bagi temen gerindra yang mau MENAMBAH WACANA IKUTI diskusi bareng tiap minggu
    HARI :RABU Malam Kamis
    Tempat :DPC JAKARTA BARAT
    pukul :19.00 – selesai

    hasil diskusi pada malam kamis tanggal 9/7/2008, membuat basis ekonomi kerakyatan yang kuat dan pengembalian aset negara, yang di hadiri oleh temen-teman mahasiswa mercu buana, warga tanjung duren, warga jati pulo, warga kembangan, dan warga angke, yang berjumlah 40 orang.

    wasallam
    IR. djoe.

    Komentar oleh djoe | 10 Juli 2008

  97. salam perjuangan

    maju terus pantang mundur..
    paling tidak banyak permaslahan yang belum terselesaikan oleh bangsa ini, mungkin itu jadi PR buat GERINDRA,,!
    APAKAH GERINDRA MAMPU MEMBANGUN BANGSA INI ?
    APAKAH GERINDRA BISA MEMBUAT BASIS EKONOMI KERAKYATAN ?
    APAKAH GERINDRA BISA MENJADI MACAN ASIA KEMBALI ?

    DPC JAKARTA BARAT SIAP MESUKSESKAN PEMILU 2009

    Komentar oleh djoe | 10 Juli 2008

  98. assalamualaikum,wr.wb.
    saya dukung program-program bapak prabowo yang punya jiwa kepemimpinan, kepribadian, ketegasan dan nasionalisme yang tinggi untuk bangsa indonesia khususnya mengenai harkat dan martabat bangsa ini dari segi Politik luar negeri, ekonomi dan masalah lingkungan.
    ayo trus maju…pak!? merdeka…merdeka…merdeka….

    (selama ini kita ternyata belum merdeka )

    Komentar oleh M.Yudhi Yunandi | 10 Juli 2008

  99. mudah-mudahan bisa jadi harapan baru rakyat indonesia!!!

    Komentar oleh yherlanti | 10 Juli 2008

  100. salam GERINDRA
    saya anggota Dgn no aa05.001418.05.08 dari jakarta selatan
    saya bermaksud membantu dan mengembangkan partai tapi selama ini atau saya yang kurang aktif tidak tahu kegiatan partai di jakarta selatan .mungkin anda bisa bantu .untuk mendapatkan informasi .

    Komentar oleh bambang s | 9 Juli 2008

  101. Saya sangat mendukung sekali kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden karena saya yakin Beliau bisa memimpin negara dengan meneruskan program dari orde baru yang bagusnya dan mengganti program yang jeleknya,yang jelas bisa mendukung dan mensejahterakan rakyat sehingga macan asia mengaung kembali…

    Komentar oleh Yudi Juansah | 9 Juli 2008

  102. Ass wr wb.
    Selamat atas berdirinya partai Gerindra dan lolos sebagai peserta pemilu 2009. Siapapun yang akan dicalonkan menjadi Presiden pada pemilu mendatang akan saya dukung dan doakan setiap saat, dengan syarat mutlak siapapun beliau yang dicalonkan harus cinta kepada negara dan bangsa indonesia melebihi cintanya kepada anak maupun keluarganya. Menjadi pemimpin bangsa adalah memegang amanah yang sangat berat dibanding memimpin keluarga. Beliau akan bertanggung jawab langsung kepada Allah swt atas kebahagiaan bangsa ini, perbaikan mutu nasib rakyat ini ada dipundak beliau. Saran saya untuk partai ini, janganlah menerima calon anggota yang hanya mempunyai tujuan akhir ingin duduk menjadi anggota DPR/MPR atau penguasa bidang apapun. Terimalah anggota yang siap untuk menjadi pembantunya rakyat Indonesia, punya akhlak yang terpuji dan bersih. Kalau tidak selektif dari awal dalam pemilihan kader, partai ini akan sama seperti partai2 yang ada dan akan memperbesar jumlah monster2 penghisap darah rakyat. Semoga Calon dari partai ini mendapat ridho Allah swt menjadi Presiden, memimpin dengan adil, mampu menjaga persatuan bangsa,membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Semoga tujuan mulia dari berdirinya Gerindra, dicatat oleh para malaikat dan direstui langsung oleh sang pencipta alam semesta ini. Wass wr wb

    Komentar oleh agam sukardi | 9 Juli 2008

  103. Salam GERINDRA
    saya adalah salah satu Pengurus DPC Kota Palu,saya sangat optimis bahwa partai ini akan bisa bersaing dengan partai-partai yang sudah mempunyai kursi. untuk itu mari kita bersama-sama berjuang dengan melepaskan dulu perselisihan apabila ada terjadi. saya memohon kepada pengurus DPP agar dapat mengirimkan walaupun hanya pin GERINDRA karna kebanggan buat saya apabila saya memakainya. salam hormat buat Bapak PRABOWO dari kami Pengurus DPC Kota Palu.

    Komentar oleh andi | 7 Juli 2008

  104. SALAM GERINDRA !
    Dibandingkan dgn daerah lain, wilayah NAD bisa dijadikan barometer keberhasilan Partai Gerindra. Hal ini dibuktikan dgn lolosnya verifikasi di NAD. Pengalaman saya selaku Ketua DPC Bener Meriah merasa kagum dan berterima kasih kepada anggota yg hadir sebanyak 60 orang pada saat hari pertama verifikasi parpol. Kehadiran Partai Gerindra sangat disambut masyarakat yg mayoritas penduduknya adalah petani kopi yg kualitasnya diakui dunia dgn penuh harap bahwa Gerindra dapat merubah tatanan masyarakat yg adil, makmur, aman, sentosa, bangun badannya, bangun jiwanya serta disegani oleh pihak lain.
    Salam hormat kepada Sang Inspirator dan Fungsionaries Partai Gerindra.

    Komentar oleh riswandi | 1 Juli 2008

  105. Salam Gerindra utk rekan-rekan di seluruh Indonesia … Untuk memantapkan Visi dan Misi Gerindra demi kepentingan Bangsa dan Negara demi pembangunan Harkat Martabat dan Derajat Rakyat seluruh Indonesia. Gerakan Indonesia Raya diharapkan menjadi suatu Motor Pembangunan disegala bidang untuk merobah Tatanan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

    Komentar oleh Arthur DPC Kab. Bintan | 29 Juni 2008

  106. pak prabowo adalah sosok yang tepat untuk negara ini yang masih saja berada dalam satu titik dan ga bergerak ketitik berikutnya mksdnya blm maju2 dan masih berada dalam situasi krisis, konflik, dan korupsi yang sangat buruk. pak prabowo dalam pandangannya saya mempunyai jiwa ketegasan yaitu untuk membuat negara ini aman dan terkendali dan menegakan hukum, kemudian pintar yaitu bisa merubah Indonesia dengan paradigma-paradigma baru tapi tetap dgn budaya keindonesiaan, berani yaitu berani untuk menunjukan bahwa inilah indonesia dan berani melakukan perubahan-perubahan tanpa melupakan akar bagsa indonesia, dan saya yakin di bawah kepemimpinan pak prabowo Indonesia akan maju rakyat sejahtera, mutu pendidikan akan bagus dan juga gratis kalau bisa ya pak. kesehatan, kemajuan industri pertanian dan juga Iptek. dan saya kagum dgn pak prabowo dengan membentuk partai tapi tnpa menjadi pengurus partai itu merupakan strategis yg bagus. oh yaa apakah DPP Gerindra di jakarta sudah melaksanakan LDK utk partai ini klo blom saya ingin sekali ikut dalam pelatihan tersebut dan siap menjadi kader partai gerindra untuk kesuksesan parati ini ke depan tp saya juga blm terdaftar sebagai anggota bagaimana caranya? krn saya kira Gerindra bisa mewadahi8 kaum muda yg berpikir utk Indonesia raya. sukses buat Gerindra dan Pak prabowo

    Komentar oleh jufri | 26 Juni 2008

  107. Ass,,,Sy g mo muluk2 deh,,,saya doakan partai GErindra bisa maju n jayaaa,,,,,,keeyyy,,,,amiiiinnnnn

    makasih yaaaaaaaa semoga bermanfaat untuk bagnsa dan negara.

    Komentar oleh @viz | 23 Juni 2008

  108. bagmn menjadi kader dari partai gerindra dgn tempat tinggal di makassar,dan apakah sudah ada pelatihan pengkaderan di tempat saya

    Komentar oleh amri | 22 Juni 2008

  109. Ass. wr. wb

    Salam GERINDRA Mas ..
    Alhamdulillah kami DPC Kab. Bintan sudah Lulus Verifikasi Faktual KPUD berkat do’a semua rekan-rekan GERINDRA. Kami siap untuk memenagkan GERINDRA untuk menjadi No. 1 ” GERINDRA INDONESIA RAYA !!!

    Wassalam untuk semua,

    Sekr. DPC Kab. Bintan

    Selamat untuk teman-teman GERINDRA Kab. Bintan Semoga Sukses untuk tujuan kita Indonesia Raya, Indonesia Sejahtera

    Komentar oleh Adrian Sy | 21 Juni 2008

  110. ass. wr wb
    salam indonesia raya
    saya di kota tangerang dan masih menunggu informasi untuk alamat partai gerindra dikota tangrang. mohon infomasinya..

    Komentar oleh rizki | 21 Juni 2008

  111. gerindra di sleman Yogya dimana? cara gabungnya gimana?

    DPC Sleman ada di Jl Magelang Beran Sleman Sebelah timur Perempatan Beran sebelah Kiri jalan dari arah Yogyakarta.
    Datang aja ke DPC kemudian mendaftar di kantor tresebut dengan menyiapkan identitas diri serta Foto copinya.
    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA, INDONESIA : SEJAHTERA

    Komentar oleh ikhsan rosidi | 20 Juni 2008

  112. Bagaimana cara untuk bergabung dgn Partai Gerakan Indonesia Raya(GERINDRA)…?? Setelah saya pelajari …ternyata partai gerindra yg sangat cocok buat bernaung bagi masyarakat kecil,Hiduppp Gerindra
    Saya siap bekerja keras demi kelangsungan partai GERINDRA

    Komentar oleh ahmad sesah | 18 Juni 2008

  113. KAPAN BAPAK PRABOWO TURUN KE JATIM,KHUSUSNYA KOTA KEDIRI!!!!!!!!!!!!!!!bravo !!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh tjutjut suliyatno | 17 Juni 2008

  114. Satu lagi sekedar info. DPD Gorontalo punya beberapa slogan unik, salah satunya yang saat ini sudah cukup populer adalah “SOLUSI TANPA POLUSI”. Slogan yang ini maksudnya adalah deskripsi untuk Prabowo Subianto. Pak Prabowo adalah solutor yang bebas polusi sebelumnya. Iya tho.

    Komentar oleh Fathur | 14 Juni 2008

  115. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Alhamdulillah… Momen super krusial telah tiba. DPD Gorontalo telah mendapatkan giliran verifikasi faktual, pada hari selasa 11 Juni 2008 pukul 19.30. Tim Verifikasi yang diketuai oleh mantan Ketua Stain Gorontalo beserta dua rekannya berlangsung lancar dan membuat tim verifikator berdecak kagum, seraya terheran-heran dengan Gerindra. Meskipun atribut2 yang dikirim dari DPP tiba beberapa hanya setengah hari sebelum kedatangan tim, tapi Alhamdulillah persiapan DPD Gorontalo memang sudah sangat massif dari sebelumnya. Paginya setelah verikasi, tiba-tiba masuk sebuah mobil jeep TNI berplat bintang satu. Dari mobil tersebut keluar dua orang gagah dan bertemu dengan ketua DPD (Ismanto Yahya). Keduanya tiba-tiba tampak akrab. Keduanya tampak berbinar-binar melihat aura Kantor DPD yang terpancar dari para pengurus yang hadir pada saat itu. Ternyata kedua orang gagah tersebut adalah Mayjend (Purn.) Ferdinant Manengke dan Laksdya (Purn.) Albert Umboh. Kedua jenderal bitang dua itu ternyata diutus sosok penting di pusat, tetapi beberapa orang DPP sendiri tidak tahu menahu…! Iya. Ternyata ada yang berwenang di luar DPP yang sengaja mengutus kedua orang gagah itu untuk meninjau DPD Gorontalo. Dalam buku tamu, pak Ferdinant dan Albert menuliskan kesan “…1. Cukup memuaskan., 2. sangat kreatif untuk kepentingan partai, 3. Dapat menjadi contoh DPD-DPD lainnya. Bukan kebanggaan. Tapi tidak salah pula untuk menjadi motivasi. Bahwa Gerindra memang PARTAI “GILA…!”. Hanya karena ijin Allah SWT. Slogan “untuk kejayaan indonesia” insya Allah akan benar-benar terwujud. Semoga…! Amin… “ALLAAHU AKBAR…!” (emang cuma partai bernuansa Islam yang boleh yel2 gitu…?! ;-). Bagi MUSLIM BERPARADIGMA UNIVERSAL, GERINDRA ADALAH PARTAI “ISLAMI…!”

    Komentar oleh Fathur | 14 Juni 2008

  116. salam INDONESIA RAYA selamat berjuang wahai bapak BOWO. semoga niatmu tulus hanya untuk kemajuan bangsa dan membawa rakyat kepada kesejahteraan yang hakiki.saya doakan semoga indonesia dapat bangkit dari kehidupan konyol yang selalu dipertontonkan pejabat saat ini ditangan GERINDRA.Yakin Usaha sampai.

    Komentar oleh dian pramono | 12 Juni 2008

  117. Kepada
    Yth: Ketua DPP-GERINDRA
    di -
    Jakarta

    Dengan semakin dekatnya Ferifikasi dan Pemilu maka
    1.Tolong DPP GERINDRA agar kirim Kartu Anggota buat kami di DPC-GERINDRA Timika dengan Blangko serta atribut partai untuk mengejar Ferikasi di Kabupaten Teimah kasih.
    2.Sekian

    Timika 12 Mei 2008
    Ketuia DPC- GERINDRA Timika

    Beni Pakage SH>MH

    Komentar oleh beniPakage | 11 Juni 2008

  118. Sebelumnya saya akan ucapkan selamat atas terbentuknya Pengurus DPC Gerindra Kebumen. Janji Pada Diri. Akan Lebih Menyakitkan Apabila Di Ingkari. Ayooo. bergerak untuk majuuuuuu.

    Komentar oleh Yuslim Fauzi | 6 Juni 2008

  119. Ass.Wr.Wb
    Saya ingin tahu alamat Partai GERINDRA DPC Banyumas ( Purwokerto ) kayaknya disini belum ada.
    Kalau bisa tolong saya diberi tahu, karena tertarik dengan GERINDRA

    Bila ingin bergabung silakan ke : DPC Banyumas : Jl. Jend Gatot Subroto No. 78 Ruko Telp. 081327208998
    silakan kontak dan terima kasih. Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

    Komentar oleh anto | 31 Mei 2008

  120. Salam kenal, berikut ini saya sampaikan SITUS resmi PARTAI GERINDRA, silahkan dikunjungi http://www.partaigerindra.or.id

    Komentar oleh Budi | 18 Mei 2008

  121. Asslam wr wb
    siapa basis masa partai gerindra ini?????
    soalnya yang punya basis masa besar saja sekarkarang hannya OMDO(omong Doangk)

    Wa’alaikum salam : Ya Adji boleh aja bilang begitu, itu adalah hak mas Adji. Tapi lebih bijaksana bila bisa ketemu dan cari informasi yang tepat tentang kami. Silakan hubungi kantor DPC atau DPD dan DPP informasi yang tepat akan membuahkan hasil yang tepat pula jangan menyamaratakan semuanya.
    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

    Komentar oleh adji | 17 Mei 2008

  122. Perlu ada pemimpin bisa membawa negara indoneisa yang aman dan sejahtera , tidak gontok2an, seperti rencana kenaikan BBM belum apa2 udah pada demo dan pemerintah nggak bisa ambil keputusan ragu2 takut ketiban lengser. mudah2an prabowo jadi presiden dapat memperhatikan rakyat kecil dan mengayomi rakyat sebagai titisan pak harto. hidup gerinda

    Komentar oleh samsul | 15 Mei 2008

  123. saya mencari informasi partai gerindra di kota tangerang, mohon informasinya.

    Maaf mas Rizki saya belum punya data lamat DPC di wilayah Tanggerang, saya usahakan cari ya.
    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

    Komentar oleh rizki | 14 Mei 2008

  124. Salam Sukses INDONESIA !!!
    Jadikan Indonesia kembali berwibawa dikamcah dunia, saat ini Indonesia hanyalah bahan cemooh bagi negara negara kecil disekitar kita. Mudah mudahan Pak Prabowo tetap seperti yang dikenal. Jangan ragu menyatakan perang jika itu perlu dilakukan, jangan takut isu HAM jika stabilitas Indonesia mesti ditegakkan. kadang HAM hanyalah alat untuk menekan saja.

    Komentar oleh Alberto | 11 Mei 2008

  125. Yen wis menang ya ngapa, dra-gerindra? Jangan banyak kata karena hanya menambah dusta. Jangan berjuang demi kursi, tapi demi…kian: Kian peduli terhadap jenderal yang bermasalah

    Komentar oleh Isti | 5 Mei 2008

  126. Ass Wrwb,
    Jangan berharap yg terlalu tinggi, tetapi buat skala perhitungan yg jeli seperti kuasai Basis tertentu yg cukup mendukung di Pilpres 2009, hitung Energy dan kemampuan tg ada serta cermati pola pengembangan jaringan dg tepat guna. waspadai penyusup2 yg tidak bertanggung jawab. Dukung Bupati2 yg punya komitmen tinggi serta bertanggung jawab. Bantu mereka dg cara2 yg elegance, seperti pengadaan pupuk dan bibit yg baik tuk mereka. Maju terus pantang mundur.
    Wass Wrwb
    Hikmat Subiadinata

    Komentar oleh hikmat subiadinata | 5 Mei 2008

  127. Ass Wrwb,
    Saya sangat setuju bila partai ini mengedepankan kembalinya Indonesia kepada Negara Agraris, jangan lupa pada sejarah bangsa. Dan jangan biarkan bangsa kita dipecah belah oleh pihak2 yg mempunyai kepentingan tersendiri dari pecahnya Indonesia. Perkuat Ekomomi Rakyat ini adalah modal kita tuk menghalau serangan musuh2 politik kita (war by proxy)
    Wass Wrwb
    Hikmat Subiadinata

    Komentar oleh hikmat subiadinata | 5 Mei 2008

  128. aq bsa bantu menggalang suara 1000 suara.ganing nya pa

    Komentar oleh dian pramono (hmi) | 5 Mei 2008

  129. dpw asahan sumut partai ini punya masalah administrasi, keanggotaan. tolong pihak dpp memeriksanya.soalnya saya mo gabung ke partai ini.

    semoga DPP juga membaca dan mendengarkan apa yang ditulis anda

    Komentar oleh dian pramono (hmi) | 5 Mei 2008

  130. Assalamu’alaikum….
    Atas nama seluruh kader/pengurus/dan seluruh simpatisan Partai GERINDRA DPD Prov. Gorontalo, kami mengucapkan syukur atas keberadaan GIRINDRA di daerah kami….! Yang kami anggap akan bisa merubah paradigma baru menuju negeri yang adil, makmur, sentosa serta bermartabat di mata Dunia. SPECIAL GREET 4rm; Billyarto Lahay.
    “KAMI TIDAK RELA KALAU GERINDRA TIDAK LOLOS VERIFIKASI FAKTUAL…!” Karena Gorontalo SUDAH SANGAT SIAPPPPPPP!

    Komentar oleh fathur rahman salim | 3 Mei 2008

  131. Merdeka,..Indonesia Sejahtera,…
    Selamat atas lahirnya “GERINDRA”
    partai yang peduli dengan rakyat kecil…
    mau tanya nich ,..??
    web site resmi “GERINDRA” mana sih??
    biar berita dan perkembangan partai bisa dipantau
    oleh semua anggota partai.. dan beritanya bisa dipertanggung jawabkan..
    Tampilkan Foto-Foto Bpk Prabowo Subianto yang banyak di internet biar bisa di akses dan di copy oleh anggota sebagai sosok panutan dan sumber inspirasi kita semua,..
    Salam Hormat buat Bapak Prabowo Subianto…
    Hidup “GERINDRA”
    Jayalah “GERinDRA”

    Komentar oleh Garuda Emas | 1 Mei 2008

  132. Salam GERINDRA…!!!
    Saya adalah Sekretaris DPC Bungo – Jambi. Sebuah Gerakan dapat membuat perubahan pada berbagai aspek, baik perubahan menjadi lebih baik atau malah menjadi buruk. Begitu pula dengan Indonesia, perlu suatu Gerakan untuk dapat membuatnya keluar dari krisis multi dimensi yang kita alami saat ini. Di bawah bendera GERAKAN INDONESIA RAYA, mari kita bersama-sama untuk mewujudkan hal tersebut.

    Komentar oleh Ardiansyah | 28 April 2008

  133. “Tahukah kamu siapa pendusta agama? Ialah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan fakir miskin (tidak memiliki sense of crysis). Oleh karena itulah celakalah orang yang sholat, yakni orang yang lalai dari shlatnya, yaitu orang-orang yang riya dan enggan memberikan pertolongan (koruptor, penghianat masyarakat dan bangsa) ”. sebagai seorang muslim, beberapa ayat surat Al MA’un di atas adalah landasan untuk mengimplementasikan manifesto perjuangan Partai “GERINDRA BAHWA CITA-CITA LUHUR UNTUK MEMBANGUN DAN MEWUJUDKAN TATANAN MASYARAKAT INDONESIA YANG MERDEKA, BERDAULAT, BERSATU, DEMOKRATIS, ADIL DAN MAKMUR SERTA BERADAB DAN BERKETUHANAN YANG BERLANDASKAN PANCASILA, SEBAGAIMANA TERMAKTUB DI DALAM PEMBUKAAN UUD 1945, MERUPAKAN CITA-CITA BERSAMA DARI SELURUH RAKYAT INDONESIA”. Saya berharap, Partai GERINDRA mampu menjadi paradigma baru dalam memperjuangkan hak-hak universal umat manusia, khususnya di Indonesia….!
    Oh iya, saya tidak tahu yel-yel khas Partai GERINDRA. Kalau Cuma “MERDEKA…!”, bukan usang, tapi sudah umum. Lagian Negara kita memang sudah merdeka. Sudah bukan saatnya berbicara “MERDEKA” tapi “Mengisi Kemerdekaan”. Bagaimana kalau yel-yel Partai GERINDRA seperti; “INDONESIA…!” dibalas “RAYA…!”. Ya… mudah-mudahan bisa diterima, diplenokan. Trimakasih. “INDONESIA…!”
    Bales dong Mas…! “…..RAYA”

    makasih ya mas RAHMAN SALIM mau berkunjung dan meninggalkan jejak : SALAM GERINDRA adalah INDONESIA RAYA

    Komentar oleh Fathur Rahman Salim | 27 April 2008

  134. saya mencari alamat Partai GERINDRA di Kota Bogor, apakah sudah ada atau belum, mohon informasinya, terima kasih

    Komentar oleh Ricky Angkuw | 22 April 2008

  135. Salam Sejahtera

    Kami dari PAC kecamatan Seririt sangat salut serta berbanga bergabung di partai GERINDRA Karena baru saat ini ada partai yang berani memberi perlindungan atau kesejahtraan kepada kader serta simpatisan lewat asuransi yaitu asuransi Bumiputera 1912. tapi kenapa bumiputera cabang seririt belum tahu kerja sama ini bahkan belum mendapatkan surat dari pusat, bahkan kami selaku ketua pac kec seririt mendapat jawaban bahwa pihak asuransi bumiputera cabang seririt sangat megecewakan kami, yang pada intinya pihak asuransi bumiputera tidak menginginkan adanya logo/label yang tertera dalam kartu keanggotaan partai. Apakah jawaban ini mengartikan tidak adanya kerja sama antara partai (khususnya GERINDRA) dengan pihak Asuransi Bumiputra? Atau apakah pihak Gerindra melakukan kerja sama dengan perusahaan asuransi rekanan selain bumiputra?
    Terimakasih atas informasi yang akan di berikan dari rekan2 se perjuangan (partai)…

    SALAM SUKSES!!!!!!!

    Ketua PAC. Kec. Seririt- Bali

    KETUT WIJAYA ( ketut mental)

    Komentar oleh Ketut Mental ( PAC- Seririt- Bali ) | 22 April 2008

  136. Bravo Gerindra !!!!!

    Salam Sejahtera

    baru kali ini join di forum ini …salam perkenalan..buat teman2 separtai.GERINDRA…special buat Pak Dar…thanks!!!!
    sebagai Ketua PAC Seririt buleleng-Bali mengucapkan salut dg pergerakan partai GERINDRA pusat yg memberi jaminan asuransi jiwa kepada setiap anggotanya..Salam buat pemegang mandat di BALI,Bpk.Nengah Sukama…smoga beliau bisa membantu kami di PAC kecamatan seririt…dari Ketut Wijaya(MentaL)Joanyar.

    Komentar oleh Ketut Mental ( PAC- Seririt- Bali ) | 22 April 2008

  137. Mas ..,

    Untuk Provinsi KEPRI.., Minta tolong di kirimkan daftar formatur atau pengurus yang ada.., soalnya saya sangat tertarik gabung dengan partai ini..,

    Mudah2an dengan partai ini kita bisa kembali membangun kejayaan bangsa Indonesia yang telah terkubur oleh praktek kolonisasi dan kebablasan dari demokrasi itu sendiri..,
    Dan juga oleh ulah dari segelintir oknum politik yang tidak bertanggung jawab..
    Ditunggu E-mailnya mas..

    ya akan saya carikan di DPP ya karena saya sendiri juga bukan orang DPP.

    Komentar oleh Andre Rangkuti | 21 April 2008

  138. Indonesia perlu figur yang mengayomi rakyat kecil. peduli dan perhatioan terhadap nasib para petani, karena petani adalah tulang punggung ekonomi bangsa. saya berkeyakinan jika bapak prabowo bersedia mencalonkan diri sebagai calon presiden dalam pemilu 2009 sekaligus terpilih sebagai presiden,nasib para petani akan terangkat. karena beliau sudah berpengalaman sebagai petani apalagi saat ini beliau adalah ketua HKTI

    Komentar oleh ilham - banjarmasin | 19 April 2008

  139. SIAPAPUN YANG AKAN DIUSUNG, SAYA BERSAMA PARA JAMAAH INSYA ALLAH AKAN MEMPERJUANGKAN GERINDRA JIKA GERINDRA BETUL-BETUL KOMIT DENGAN PROGRAMNYA. KEBETULAN SAYA DIPERCAYA MENJADAI PENGURUS PAC PABEDILAN KABUPATEN CIREBON. SELAMAT KEPADA GERINDRA.

    makasih atas dukungan yang diberikan dan mar kita bersama-sama membangun negara kita.

    Komentar oleh SAEFULLAH FARIED | 14 April 2008

  140. Figur Seorang Pemimpin yang berani mengambil keputusan dengan cepat dan tepat untuk negara ini, NKRI adalah harga mutlak, kesejahteraan, ketentraman dan kenyamanan berlingkungan yang menjadi motto, Akan dapat dicapai apabila kita bisa bersatu padu membangun negeri ini menjadi MACAN ASIA kembali.

    Jayalah Gerindra, majulah bersama. Mari kita jadikan NKRI yang kuat dan sejahtera.

    “Prabowo Subiyanto” saya mendukung anda. Majulah jangan pernah menyerah.

    Komentar oleh sasomo | 13 April 2008

  141. gimana untuk jadi kader atau anggota gerindra???

    saya di jogja dan belu liat sepak terjangnya di kota budaya ini???

    show of power GERINDRA!!!!!

    Salutttt

    Anda didaerah mana trus hub aja ke alamat DPC-DPC yang ada di tempat tinggal anda, DPC Kota di Jl. Poncowinatan 82, DPC Bantul Dekat Kolam Renang Bantul, DPC Gunung Kidul Dekat dengan Terminal (sebelah selatannya), DPC SLeman Jl Magelang Beran Sleman, DPC Kulonprogo ada di Bendungan Wates (Dekat dengan Polsek Wates). Masalah sepak terjang g perlu dilihat ya. makasih atas simpatinya dan mau bergabung. Gerindra INDONESIA RAYA.

    Komentar oleh korib | 10 April 2008

  142. melihat, membaca, dan mencermati situasi negara kita sekarang ini, sosok seperti Bpk Prabowo sangat dibutuhkan. saya seorang pengagum beliu sedari dulu (karisma, ketegasan,dan segalanya)…, begitu adanya kabar tentang adanya partai di usung , langsung setuju dengan partai ini bahkan ikut ambil bagian dalam kepepengurusan, meski sekedar di cabang (Kota Mataram, NTB), yang mana belum pernah dan tidak tertarik sama partai politik manapun sebelumnya! semoga harapan-harapan dari orang seperti saya ini tidak hanya sekedar harapan. untuk kemajuan partai harapan saya ini semampunya kan saya perjuangkan….. salam saya khusus buat Pak Prabowo. salam dari PENGURUS CABANG KOTA MATARAM. jayalah GERINDRA!!!!!

    Mari kita bersama2 bergandeng tangan : Salam Gerindra INDONESIA RAYA

    Komentar oleh jamal sasaqy | 8 April 2008

  143. mudah-mudahan partai Gerindra lolos verifikasi dan saya siap untuk menjadi merintis pembentukan kepengurusan di wilayah kabupaten ciamis jawa barat. terima kasih

    Komentar oleh didi ruswendi | 26 Maret 2008

  144. terusterang saya tidak suka berpolitik, tapi saya suka mengkritik………
    saya baru tau LHO kalau partai ini akan mengusung bpk.prabowo,……..WAH itu merupakan hal yang tepat, krn saat ini bukan idealisme partai yang diperlukan melainkan idelisame figur yang lebih kita perlukan…….(meeenuruuut saaayaaa) u pesan saya jagn sampai digembosi oleh rival politik lainnya…..PADA SAAT KAMPANYE’ JANGAN TERLALU BANYAK PROGRAM DAN YANG TERPENTING JANGAN AROGAN(LAKUKAN KAMPANYE SIMPATIK)

    NISCAYA KEPERCAYAAN AKAN TIMBUL……

    JAYALAH GERINDRA!!!!———————-SALAM KENAL BUNG PRABOWO

    Makasih banyak ya teman semoga semoga harapan bersimpati dll kita ujudkan bersama-sama, dan sudah menjadi pemikiran kita terutama yang ada di DPP dan Pendiri untuk melakukan hal yang terbaik untuk kita rakyat Indonersia, maksih telah mau berkunjung di rumahku. Dan maaf tidak banyak yang bisa aku informasikan karena memang tata kramanya harus begitu.

    Komentar oleh satria dewana-Bali | 20 Maret 2008

  145. dari garut mempunyai program awal. yaitu mendirikan statsiun radio komunitas petani, hal ini dirasakan oleh sekertaris DPC GERINDRA GARUT dikarenakan penyuluhan untuk petani dengan cara diklat dan seminar sudah kurang efektive. mudah2an dari dpp mendukung dan memperhatikan program tersebut. salam GERINDRA!

    Komentar oleh sudari | 19 Maret 2008

  146. saya dari PAC Bayongbong.DPC Garut. berharap GERINDRA bisa meningkatkan taraf hidup kaum petani khususnya. untuk kab.GARUT. maju terus!

    Mari bersama-sama kita bergandeng tangan SUKSES untuk kita semua

    Komentar oleh sudari | 19 Maret 2008

  147. Mari kita dukung bersama citc-cita GERINDRA, dari awal beridirnya saya langsung siap mendukung Partai GERINDRA untuk maju meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan meningkatkat kualitas hidup, apa lagi konsep-konsep beliau (Bpk PRABOWO) dalam mengembangkan petanian di HKTI nya dan memberi kesempatan generasi muda untuk maju bersama melalui pelatihan pertanian dan teknologi. Wahai Generasi muda mari kita bangkit membangun negri ini dan kita lestarikan alam ini dengan pertanian dan teknologinya
    Salam GERINDRA dari Moch Yusuf (DPC GERINDRA Bontang)

    Komentar oleh Mochammad Yusuf | 19 Maret 2008

  148. salam gerindra!!.. setelah saya menyimak komentar dan tanggapan masyarakat luas saya menjadi makin yakin kalau memang benar partai gerindra ini memiliki konsep yang matang dalam mensejahterakan bangsa indonesia yang tercinta ini. maka dari itu saya menyambut baik berdirinya partai ini. apalagi dengan calon presiden yang memang memiliki suatu strategi militer yang matang seperti Bapak Prabowo Subianto.dengan konsep yang diberikan oleh partai ini saya selaku simpati dan pengurus merasa banga dan ingin bersama membangun Indonesia lebih sejahtera. Denpasar 19 Maret 2008

    mari bersama-sama saling bergandeng sehingga semua akan bisa tercapai yang kita harapkan dan jangan lupa partai akan menjamin anggotanya secara realistis kita tunggu ya.

    Komentar oleh DH | 19 Maret 2008

  149. Allo, mohon info no.tel.DPP Partai Gerindra yg bisa kami hub… Kami tertarik dg Capres yg akan diusung oleh Partai Gerindra yaitu Prabowo Subiyanto…

    Wow, saya liat profil yg mengagumkan dari beliau…
    Saat lahir sudah kaya raya… jd gak perlu lg beliau korupsi…

    Strategi militernya oke banget…

    Mudah2an… beliau ini pemimpin yg kita tunggu2 yg akan menjadikan Indonesia menjadi negara maju…

    Mohon maaf belum bisa aku expos disini karena saya belum ijin DPP mungkin bisa tunggu webside resmi yang segra hadir ditengah kita OK atau bisa cari info bila menemukan tempat/kantor GERINDRA di wilayah bapak. Trims.

    Komentar oleh Didi Hernandi | 17 Maret 2008

  150. adalah pilihan alternatif setelah lelah dengan jalan yang berliku dan tidak adanya kata sepakat antara hati nurani dengan kenyataan yang pernah dijanjikan oleh mereka-mereka.

    coba kita realistis untuk mengkikis ketidakpercayaan yang sekarang ini sedang terjangkit di kehidupan masyarakat kita besar harapan kita untuk bersama membangun bangsa ini lebih maju dan dewasa.

    Komentar oleh didik bna | 13 Maret 2008

  151. buktikan lewat bhakti dan karya nyata…
    rakyat ga perlu janji-janji manis…
    salam kenal dari http://simpanglima.wordpress.com/

    Komentar oleh isdiyanto | 5 Maret 2008

  152. Yakin dapat kursi :?:

    “kami pengin memperjuangkan rakyat kecil bung masalah kursi kalo kami emang dipercaya, kami yakin bisa dapet kursi. kami tidak akan muluk2 tapi realistis dengan kondisi rakyat Indonesia itulah GERAKAN INDONESIA RAYA ”

    ——————
    weleh…weleh…
    hehehehe…geli aku denger kata2 diatas….hehehe
    mau memperjuangkan rakyat kecil apa mau cari duit dengan mengatasnamakan rakyat kecil….
    astagfirullah….

    Semua orang (warga negara) punya kewajiban dan hak untuk bicara dan berbuat, termasuk mendapatkan pendidikan politik, masalah ada orang yang berbeda pendapat dan pandangan itu juga haknya jadi ada yang mau mengikuti atau tidak bagiku tidak ada masalah, bagi yang nyibir mungkin belum pernah mendapat pendidikan politik, gap pol dsb. Dan aku memang sudah memprediksi bila ada yang berpendapat demikian karena bangsa kita saat ini krisis kepercayaan, belum paham dengan politik karena pendidikan politik belum bisa menjangkau seluruh rakyat, tapi ada juga yang masa bodo dll, sehingga sesuatu yang muncul palagi baru akan ditanggapi seperti itu dan di samaratakan. OK. Makasih ya telah menyempatkan diri di rumahku.

    Komentar oleh si fulan | 5 Maret 2008

  153. Gerindra adalah sebuah harakah dari Rakyat di Nusantara (NKRI). Saya sependapat bahwa kita harus bangun dari tidur panjang dan mimpi yang menina bobokan. Tapi saya berharap, mimpi kita jangan sampai terjual seperti aset negara yang potensial.

    Gerindra adalah sebuah Harapan….Ketika kaum muda Indonesia diberikan kesempatan, maka Gerindra harus mampu mewadahi dan sebagai subject dalam hal tersebut. Harapan tidak boleh mati!!!!!.

    Gerindra adalah pemberdayaan….Selama ini episentrum pembangunan di negara kita hanya berbasis perkotaan, padahal desa adalah kekuatan, maka Gerindra harus membuktikan bahwa desa adalah kekuatan ekonomi, budaya dan lainnya. Sementara kota adalah pertumbuhan.

    Selamat datang Gerindra,…..Engkau lahir, aku turut serta disampingmu.
    —-Cikal Jepara—-

    SETUJuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….. OK !!!

    Komentar oleh Prasetya Trijoko | 27 Februari 2008

  154. Salam…..
    saya kebetulan sekali menemukan blog ini, saya sendiri adalah Sekretaris Jenderal Gerindra untuk DPC Karawang Jawa Barat dan cukup salut dengan komitment serta dukungan semua pihak untuk mensukseskan Gerindra sebagai partai dambaan masyarakat Indonesia….. mari bangun Indonesia Raya menjadi makmur dan sejahtera dengan berlandas kepada kekuatan ekonomi rakyat…

    Mari bersama-sama kita bangun bangsa ini : Satu Nusa Satu Bangsa dan Satu Bahasa Yaitu Indonesia;

    Komentar oleh Budi Rismayadi | 27 Februari 2008

  155. Saya ingin GERINDRA bisa membawa bangsa ini kembali pada kejayaannya seperti masa orde baru.Nggak muluk-muluk aku cuma pengen ekonomi kembali normal,harga sembako murah dan tidak banyak pengangguran.itu aja

    Makasih yA ATAS SIMAPTINYA DAN MARI KITA UJUD KEINGINAN KITA

    Komentar oleh endah | 27 Februari 2008

  156. saya punya keyakinan partai gerindra akan besar seperti partai demokrat yang awalnya tidak satu orangpun melirik partai tersebut, saat ini partai demokrat sudah kehilangan elan vitalnya dan masyarakat sudah mulai jenuh dengan kekuasaan SBY, saya pikir prlu untuk kita dukung bersama-sama adanya gerindra.

    terima kasih mas Fathur Rohman kita bersama-sama untuk mewujudkan keinginan bangsa Indonesia dg memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat indonesia yang ingin menyalurkan aspirasinya.

    Komentar oleh fathur rohman | 25 Februari 2008

  157. Perlu kita perjuangkan kemerdekaan indonesia yang hakiki demi kesejahteraan rakyatnya, perlu sebuah partai yang benar2 membela hak dan martabat bangsa indonesia. jauhkan dari penjajahan ekonomi negara barat yang masih berlangsung saat ini. Ciptakan kedaulatan sebuah bangsa dengan minimal kedaulatan pangan harus tercapai, agar tidak ada kata lagi rakyat yang masih menderita untuk mencari pangan (kebutuhan primer).

    setuju bung itulah yang kami perjuangkan

    Komentar oleh yenu | 22 Februari 2008

  158. Yakin dapat kursi :?:

    kami pengin memperjuangkan rakyat kecil bung masalah kursi kalo kami emang dipercaya, kami yakin bisa dapet kursi. kami tidak akan muluk2 tapi realistis dengan kondisi rakyat Indonesia itulah GERAKAN INDONESIA RAYA

    Komentar oleh djunaedird | 19 Februari 2008


Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: