Indonesianto 07

Yoyok Putra Muria

BERGABUNG DI GERINDRA

Bila ingin bergabung dengan GERINDRA maksudnya jadi anggota dan mau mengabdikan diri kepada negara dan bangsa Indonesia gampang kok syaratnya. Cukup datang ke DPC di tempat anda tinggal maksudnya alamat KTP anda, bawa foto copy ktp foto warna, ngisi bangko pendaftaran dah anda akan diproses menjadi anggota. Nggak pake lama kok sekaligus anda juga mendapatkan asuransi kecelakaan dan jiwa yang include di KTA. Nggak pake bayar apapun alias GRATIS LOHHHHHHHH. Jangan Mau bila ada oknum narik uang menjadi anggota. Yang Jelas banyak untungnya lohhhhhhh. Ada JUGA organisasi dibawah naungan GERINDRA ada BGM (Barisan Garuda Muda) PIRA (Perempuan Indonesia Raya),SATRIA (relawan Gerindra) dll.

Alamat DPC Seluruh Indonesia lihat di postingan yang lain, OK.

Silakan gabung dan makasih.

17 Oktober 2008 - Posted by | NEWS |

22 Komentar »

  1. dimana mendaftar anggota gerindra

    bisa ke DPC setempat dimana anda tinggal atau buat FACEBOOK trus ke masuk facebooknya media center anda bisa langsung bisa daftar secara online. OK

    Komentar oleh salehudin | 7 Februari 2009

  2. Saya mau tahu program dan visi misi partai gerinda?

    Komentar oleh Aan Munadi | 21 Januari 2009

  3. gimana mau gabung dengan Gerindra di organisasi sayap ( SATRIA ) atau pengurus anak ranting di Kecamatan Ilir Timur I Palembang

    trima kasih infonya

    Komentar oleh tony akhmad | 1 Januari 2009

  4. Semoga Caleg RI dapil X dan Caleg Provinsi Dapil IX,Dapat Duduk bersama di Saung DPC Kabupaten Ciamis. Sampaikan Kepad-‘NYA’.

    Komentar oleh Ade Iman | 15 Desember 2008

  5. bagaimana para caleg belum ada yang menghampiri posko relawan kebon jeruk jakarta barat ?????!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh budi utomo | 15 Desember 2008

  6. maju terus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh mafud | 15 Desember 2008

  7. mau gabung GERINDRA di Pekanbaru Riau dimananya ???? butuh cepat

    Komentar oleh Jumi | 29 November 2008

  8. Saya mau jadi anggota GERINDRA di Pekanbaru – Riau, dimananya saya harus datang ???? butuh cepat….

    Komentar oleh Jumi | 29 November 2008

  9. RALAT:
    bukan bulan “Februari”, yang benar bulan “Desember”

    Komentar oleh Teguh | 24 November 2008

  10. saya salah satu pemuda dikota tegal,,baru-baru ini juga bergabung dlm gerindra, saya dipercaya Ketua PAC d derah saya untuk membentuk Barisan Garuda Muda. Tapi saya belum tahu tentang program,tujuan,dll dari BGM. Mohon bantuannya,karena dari DPC menginstruksikan utk mempercepat Pembentukan BGM, karena dari info yg saya dapat, bln Februari Bpk. Prabowo akan datang ke Kota Tegal.
    Mohon bantuannya dan bimbingannya, ke email saya.
    thanks

    Komentar oleh Teguh | 24 November 2008

  11. Salam Kenal!!!
    bergabunglah bersama kami, bersama membangun indragiri hilir
    untuk kejayaan indonesia…
    daftar menjadi anggota gerindra inhil di: http://www.partaigerindra.co.cc atau email ke: gerindra_inhil@yahoo.co.id

    Komentar oleh arfah@min | 23 November 2008

  12. mau tanya,saya agak sibuk bahkan hari minggu juga full,gmn ngedaftarnya yang praktis,pulang kerja so pasti malam…tlng tunjukkin caranya ya…

    Coba kirimkan datanya ke e-mail saya ya mungkin bisa saya bantu : jangan lupa lampirkan identitas diri yang sah (KTP) ya. nich e-mail pribadiku pakyo2k@yahoo.co.id
    makasih atas kunjungannya

    Komentar oleh Dewi | 20 November 2008

  13. salam kenal,

    saya simpatisan gerindra.
    terima kasih

    Komentar oleh diah | 19 November 2008

  14. Saya pengen gabunk ke GERINDRA tapi binggung gmn caranya DPC di wonosobo mta tlg donk kasih bimingan

    Komentar oleh Kusumo | 5 November 2008

  15. saya ingin bergabung dengan partai gerinda di daerah jakarta utara tolong infonya mas.

    Komentar oleh bian | 28 Oktober 2008

  16. Saya mau bergabung dengan partai ini,karena saya sudah lama mengamati misi yang bagus dari partai ini.DAn juga saya sangat mengagumi sosok Prabowo itu sendiri.Saya mau bergabung di Gerinda Depok

    Komentar oleh Supriyanto | 28 Oktober 2008

  17. ingin gabung dengan partai Gerindra jakarta selatan
    tolong informasinya

    Menjawab semua dari masalah info Gerindra : Alamat DPC seluruh Indonesia akan saya lengkapi lagi. Saya carikan ke DPP yaaaaaaaaaaaaaa.
    Atau anda bisa langsung buka ke http://www.partaigerindra.or.id

    Komentar oleh danu saputra | 26 Oktober 2008

  18. ingin gabung denagn Parti Gerindra jakrta selatan tolong informasinya

    Komentar oleh danu saputra | 26 Oktober 2008

  19. Kalo di Lombok- Nusa Tenggara Barat boleh tau ngga’ dmana DPC untuk wilayah Ampenan and siapa Kontak Personsnya..Qta mw pada gabung ne, please infonya..BTW sukses buat Gerindra..maju truz pantang mundur……

    Komentar oleh Eva I.S | 24 Oktober 2008

  20. mohon info donk alamat DPC utk cinere / pangkalan jati /limo ada di mana ya, mau ikutan gabung nich :)

    Komentar oleh fina | 21 Oktober 2008

  21. selamat atas gregetnya partai gerinda yang sangat efektif dalam kampanye media elektroniknya yang …..sangat ampuh dan membuat negara kita pede dan bangga akan kekayaan ….sdm dan sumber daya alam……….karena pada prinsipnya hanya niat dan pergorbanan yang berjiwa besar untuk negara lah yang bisa merubah……kondisi sekarang……

    Komentar oleh donald | 20 Oktober 2008

  22. mo donk gabung k gerinda
    tp g tau d mn??DPC untuk jakarta timur??

    Ada kok di Alamat DPC JAKTIM dah diposting tuuuuuuuhhhhhhh

    Komentar oleh siti | 19 Oktober 2008


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

