GERINDRA PEDULI

24 Maret 2008 § 138 Komentar

Adakah yang melindungi anggotanya dengan jaminan ???????

gerindra.jpg

HANYA PARTAI GERINDA 

Semua anggotanya mendapat ASURANSI tidak hanya yang berhubungan dengan kegiatan PARTAI dan bisa diklaim di seluruh cabang Asuransi rekanan GERINDRA di seluruh Indonesia

KAMI REALISTIS TIDAK SEKEDAR JANJI DAN MEMBERI WACANA

Tagged:

§ 138 Responses to GERINDRA PEDULI

  • Nano Adrianto mengatakan:

    Maaf mas, sy dari rakyat kecil yg mendukung pak Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014, sy tinggal di Pamulang tepatnya di witana harja dan sy sedih krn di tempat sy tidak ada posko relawan Prabowo-Hatta tolong pak di bantu. Satu lg mas gimana caranya saya bisa menjadi relawan Prabowo-Hatta. tks
    no sy 085216111023

  • Monilu Adrian mengatakan:

    mas mau gabung untuk perempuan indonesia raya tangerang selatan dimana ya mas,,,,

  • Angkasa Antoni mengatakan:

    Saya memiliki konsep program pemberdayaan sumber daya manusia, dan telah memiliki kerjasama resmi dengan perusahaan2/ link2 diluar negeri .

    syarat peserta adalah laki2 umur 18 sd 25 thn, ijasah terakhir minimal SD, mendapatkan upah berjenjang dan standard , ada penghasilan lain2, masa kerja 15 tahun dan maksimum 20 tahun.fasilitas rumah inventaris/dinas dan vasilitas ini akan menjadi hak milik anggota bila sudah bertugas 20thn, ada asuransi termasuk istri dan anak2nya, mendapatkan pensiun hari tua dan dapat diwarisi kepada hanya 1 istri. ( hampir sama dengan pegawai negeri ).

    Visi dari program ini adalah memberdayakan sdm Indonesia khusunya pemuda2 Indonesia sehingga mampu mengurangi pengangguran dan membentuk sdm yang mampu menghasilkan devisa negara dan mampu membantu pekerjaan pekerjaan negara maupun swasta dalam penertiban umum, kebersihan lingkungan dsb yang mana saling memberikan keuntungan dengan tujuan yang positif.
    Misi dari program ini adalah mengarahkan sdm yang dibentuk agar mampu hidup sejahtera dan berkesinambungan, menjadikan pahlawan devisa dan kelompok manusia yang secara terorganisasi untuk tujuan positif.
    Mutual benefit dalam program ini adalah dimana saling menguntungkan untuk semua pihak yang terlibat.
    Bila ada yang berminat bergabung dalam mewujudkan konsep ini untuk peluang masa depan kepada rakyat Indonesia khusunya pemuda pemuda Indonesia silahkan hub 087870787865 / 082125214563 Antoni. Kami tidak meminta dana kepada peminat yang ingin bergabung dalam mewujudkan rencana ini. Kerja sama ini dapat dengan individu maupun Partai yang ingin konsep baru dan nyata dalam program Indonesia.

  • Daddy Rohanady mengatakan:

    Gimana kabar, Pak?
    Saya berharap Anda juga sukes dalam pileg kemarin.
    Berapa kursi yang diperoleh Gerindra di Dapil Anda.
    Semoga Gerindra juga sukses dalam Pilpres.
    Trims

  • z.a.rofik mengatakan:

    kemana kami bisa hubungi team sukses caleg dprd gerindera jakarta timur daerah kami sementara belum tersentuh, data 2004 sekitar 286 pemilih insya alloh kalau berkenan bisa menghubung kami di 0815885039573 ( gedong. pasar rebo)

    coba hub ke http://www.partaigerindra.or.id

  • wily mengatakan:

    saya wily owner generation of tepong….menawarkan badut akrobat dengan kostum partai gerinda untuk ikt memeriahakan pemilu dan kampanye…hub, saya 08567184183

  • Salam Indonesia Raya…
    Maju Terus GERINDRA…

  • syaiful bachri mengatakan:

    saya punya satu program untuk rakyat perkebunan karet didaerah sumatera selatan,dan manakala kegiatan ini dapat terealisir dalam kondisi krisis global saat ini maka dapat dipastikan 90% atas iklan yg ditayangkan di media tv oleh garindra akan teruji terpercaya menghadapi pemilu 2009. oleh karenanya saya menawarkan kegiatan ini kpd ketua partai garindra dapat kerjasama saling menguntungkan dan bahwa saya tidak terikat oleh siapa2 dan institusi manapun hub saya no tlp 022 702 182 45-081321813531.

  • bersama GERINDRA Kita Bangun kembali Pulau Buru.
    bersama GERINDRA Kita Bangun kembali Maluku.
    Bersama GERINDRA Kita Kembalikan Kejayaan Indonesia di mata dunia.

  • juliant mengatakan:

    Kami siap mendukung GERINDRA di Kabupaten Buru, Kota Ambon dan di Propinsi Maluku.
    Bersama GERINDRA kita bangun bangsa.

  • traisna mengatakan:

    pa kalo minta duit di partai gerindra boleh gak saya perlu uang kurang dari 5 juta dech, kalo dikasih maaf yach saya perlu benar soalnnya.. kirim ke 7120197937 an : traisna kurnia
    08170777683

    Pada dasarnya partai GERINDRA dalam keuangan mungkin sama dengan partai-partai baru sehingga kalau minta ya trus bagaimana karena bukan lambaga sosial, jadi mohon maaf untuk sementara untuk permintaannya tidak bisa kita kabulkan

  • dadang mengatakan:

    bung prabowo ? saya adalah anak dari usin rusni teman dari pak sumitro mudah mudahan masih ingat akan partai bpk sumitro
    semua anak keturunan akan seindonesia akan mendukung

  • Amelia mengatakan:

    Hidup Gerinda, Majulah Indonesia Raya.

    Saya Amelia, karyawati swasta, saya ingin bergabung dgn Gerinda, apakah Gerinda ini terbuka untuk warga negara keturunan ? Apakah ada DPC di daerah Kemayoran ? Mohon info.
    Terima kasih
    Salam hormat

    Mba Amelia GERINDRA adalah milik semua warga negara Indonesi, Jangan kawatir GERINDRA terbuka untuk semua warga negara. Masalah DPC silakan mbak liat dalam postingan saya yang lain ada juga disini. Terima kasih atas kemauan dan kepeduliannya di Partai GERINDRA.

  • Alan mengatakan:

    DPC P. GERINDRA Kota Bogor milik sekelompok orang yang berkepentingan, tidak aspiratif dan profesional, ada caleg yang cacat fisik, saya di Kota Bogor ingin membesarkan P.GERINDRA di Kota Bogor bukan Calegnya.

  • sulaiman harahap mengatakan:

    Sejahtera Indonesia Raya…
    mas saya tinggal dilokasi Depok 2 Bogor, Ingin bergabung bersama gerinda daftarnya dimana ya?. saya ingin coba bertanya melalui kantor lurah ditempat saya tapi belum ada kesempatan,terimakasih atas perhatian dan tanggapannya.

  • Alex mengatakan:

    Salam gerindra!
    Sy alex dari atambua-perbatasan tim tim.saat ini kmi lgi prsiapkn proposal dgn tjuan mndukung pak prabowo utk wilayah kab.belu.nma kelompok kmi: BP3(Barisn Pmuda Pndukung Prabowo). Kemana proposal ini bs kmi kirim?

  • Mira.Amiruddin mengatakan:

    Alamat rumah saya di daerah Jombang [ciputat], dimana kantor DPC yang paling dekat dengan daerah rumah saya

  • Dikke Siregar mengatakan:

    Saya tinggal di Pamulang Tangerang dan ingin menjadi anggota Partai Gerindra. Mohon diberikan alamat untuk mendaftar. Terima kasih

  • ade' mengatakan:

    Nama saya adalah adex 24 wanita disini saya mendukung untuk partai gerindra dan sangat mendukung Bpk.Prabowo unutk pemilu 2009. dan saya mau tnya bagaimna bsa msuk dilingkungan partai ini.

    best regards

  • Zainul Arifin mengatakan:

    Hidup indonesiaku….hidup gerinda..presidenku PRABOWO SUBIANTO

  • IIN hukum uin bandung mengatakan:

    GERINDRA…
    ALWAYS TRY TO DO THE BEST AND NEVER SAY DIE.

  • assalamualaikum gerindra…
    hidup gerindra, bangkit ekonomi rakyat. salam perjuangan
    dengan hormat saya minta alamat sekretariat partai gerindra agar komunikasi kita tetap terbangun dan selalu saling memberi kabar terbaik \. terimakasih

    GERINDRA THE BEST……

  • Makmur Hutabarat mengatakan:

    Mohon diperhatikan disepanjang kepulauan riau tidak satupun terpasang spanduk dan umbul-umbul gerindra,apakah DPP tidak aktif atau tidak peduli

  • Adam mengatakan:

    Salam sukses buat partai gerindra. Visidan misipartai terutama Visi dan misi Pak Prabowo menggaung dimana-mana. Apakah akan terlaksana dilapangan?( terutama bidang pertanian). Apa saja yang sudah dikerjakan Pak Prabowo dan partai. Mohon penjelasan

  • chevi permana.S.sos mengatakan:

    saya sangat tertarik dengan cara kepemimpinan Bp. Letjen (pur) Prabowo .S, yang sangat berwibawa,kebapakan dan kharismatik. terlepas dari latar belakang beliau. inilah sosok pemimpin masa depan yg kita inginkan. saya ingin bergabung dengan Partai gerindra, saya mohon persyaratan dan alamat Partai Gerindra di Jawa Timur (Surabaya ). trimakasih . HIDUP GERINDRA” !!!!!!!!

  • H. Samsudin mengatakan:

    Mas tolong dong minta alamat DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.

    Terimakasih

    DPC Gerindra Kota Tanggerang maaf ya pak belum ada pada saya tapi ada solusi silakan hubungi :http://www.partaigerindra.or.id

  • Panca mengatakan:

    Disaat kaki melangkah ke hari yang baru, terbesit harap di dalam hati…
    Semoga jiwa terlahir kembali dalam suci & sukacita …

    Panca Pandawa mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Mohon Ma’af :ahor & Batin

    http://pancapandawa.blogspot.com

  • muchamat yudhi yunandi mengatakan:

    SELAMAT DAN SUKSES PAK PRABOWO, SEMOGA ANDA DAPAT MENJADI ORANG YANG TERPILIH DALAM PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2009

    SAYA MENDUKUNG USAHA ANDA DALAM MENERTIBKAN RAKYAT DAN BANGSA DENGAN PENEGAKAN KEBENARAN DAN KEADILAN.

    SAYA SIAP MENJADI TEAM SUKSES ANDA.

    HP.081325721986.

  • ahmad marwazie mengatakan:

    AKU DI SALAM, MAGELANG, JATENG.PINGIN DAFTAR JADI ANGGOTA PARTAI GERINDRA. TP KETIKA AKU TANYA KE SEK DPC GERINDRA BELIAU BIL VIA SMS NANTI KALAU SUDAH DEKAT AKAN DI HUBUNGI. TRUS PIYE BOSS….

    Datang aja ke DPC Magelang biar lebih enak dan jangan lupa bawa foto Copy KTP syukur ada pas foto berwarna untuk KTA.

  • ahmad marwazie mengatakan:

    bagi aku president harus di pegang oleh militer yang militan. pak prabowo sangat cocok memegang pimpinan teratas negeri ini.
    HIDUP PRABOWO !!!

  • Muhammad Mufti Dyann mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    Mohon maaf, saya mau tanya alamat DPP Gerindra yang ada di jogja. saya mau mengajukan proposal pembuatan kaos Parpol untuk kampanye. saya jamin harga paling murah se DIY. atau ada DPP daerah lain yang pesan? bisa saya terima, pesanan minimal 1000 pcs. harga perkaos mulai 7rbu. kalau pesan 10.000 kaos bisa dapat harga Rp. 5.500. kualitas OK. hubungi 0857 2620 2620 ( mufti ). pembayaran sebisa mungkin dibayar di muka. kaos akan kami kirim 3 hari sekali.

  • Topo Nuryanto mengatakan:

    Bro q tertik dengan profil pak Prabowo. Kira2 klo mo gabung mudah gak ya? trus tuk Djogja Q mesti kemana nich.

  • sigit darmawan mengatakan:

    Apakah ada Nama kegiatan pemuda pemudi indonesia raya? bagai mana cara mendaftar

  • Imam turmuji mengatakan:

    Slm INDONESIA raya..hidup GERINDRA..jaya PAK PRABOWO..
    Jika brjiwa patriotis_bila raga penuh semangat juang..rapatkan barisan & satukan tekad di PAC kec.CURUG.TANGERANG.
    02195151119_081316656333

  • noor wee mengatakan:

    mas yok or temen tlg bantu aq…. dunk
    mo nanya kontak surat / email ke : PAK PRABOWO S
    karena aq ingin mendukung Pak Prabowo ke RI 1
    Sukses…..

  • erwan mengatakan:

    ass.wr.wb. salam sejahtera dan senantiasa di lindungi allah SWT.PA saya sangat senang bp akan mencalonkan diri saya tau kinerja bapak baek di timor timur dan di indonesia dan keberhasilan bapak dalam memimpin .pa apakah saya bs mengabdi ikut dalam jajaran pengurus gerinda saya pertaruhkan nyawa saya untuk bapak.mas yon tolong sampaikan pesan saya siap mati demi bapak dan partai.boleh di buktikan.saya dukung bp untuk mencalonkan saya ada di bandung.ini nmr saya 085721097898.saya optimis saya beserta saudara saudara saya bs mendapat suara dan untuk melebarkan ke wilayah bandung kota.wasalla.

  • Imam turmuji mengatakan:

    Slm INDONESIA raya..hidup GERINDRA ku..jaya PAK PRABOWO ku..! Mas yok..knp smpe saat ini kaderisasi anggota tu belum ada?bappilu utk kab.tangerang sdh trbentuk belum?klarifikasi utk no sy 02196342066 tdk di dpt gunakan krn tdk dpt di hubungi ( error )sy sdh konfirmasi ke penyedia nya tapi tdk ada tindak lanjut&perubahan ! Imam turmuji PAC Kec.curug 02195151119_081316656333

  • wahya enjang mengatakan:

    Salam Gerinda (Indonesia Raya)
    Semoga sukses

    saya pengagum Bp Prabowo S. tempat tinggal Suka Pura Cilincing jak-tim, saya mau jadi anggota GERINDA Indonesia Raya, bagaimana caranya, dan apakah sudah ada perwakilan DPC Jak-tim ?

    Wassalam

  • Muksin mengatakan:

    Hidup GERINDA
    Salam sejahtera,saya ingin bertanya jika saya ingin bergabung di GERINDA apa persyaratannya dan dimana saya harus mendaftar. sekarang saya beralamat di kecamatan cipondoh kelurahan petir Tangerang mohon diinformasikan ke saya terima kasih.

  • musliadi mengatakan:

    salam sejahtera……….
    kami dari pengurus OKP GERINDRA DPD Sumatra Barat mo menanyakan tentang SK kepengurusan dari OKP Gerindra, karena sampai saat ini kami dari pengurus belum menerima SK dari OKP pusat jadi kami mohon agar segera di konfirmasikan, mengingat kuatnya arus politik dari partai lain di sumbar. atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih banyak.
    hidup gerindra………..

  • Imam turmuji mengatakan:

    Hidup INDONESIA ku..hidup GERINDRA ku..hidup PATRIOT ku BAPAK PRABOWO..maju lah dgn gagah karena bumi PERTIWI mu telah menanti..bergabung&berjuang di PAC kec.CURUG-TANGERANG .02196342066-081316656333

  • Imam turmuji mengatakan:

    Rapatkan barisan..satukan tekad..patriotis kan jiwa & dgn raga juangkan utk satu..MENANGKAN GEMILANG GERINDRA & hanya satu bpk pertiwa,bpk bangsa..bpk PRABOWO presiden kita ! Juangkan tekad kita..hidup GERINDRA..hidup Pak PRABOWO….! PAC kec.CURUG TANGERANG. Imam turmuji 02196342066_081316656333

  • imam turmuji mengatakan:

    Satukan tekad..rapatkan barisan..juang kan raga dlm semangat hanya satu utk GERINDRA & hanya satu..wujudkan bapak PRABOWO sebagai bapak pertiwi..bapak bangsa & bapak presiden kita ! Jadilah patriotis..berjuang & menangkan..hidup GERINDRA..hidup Pak PRABOWO ! PAC KEC.CURUG TANGERANG .IMAM TURMUJI 02196342066_081316656333

  • itrax mengatakan:

    Hallo Salam GERINDRA
    dimana alamat DPC Kediri ?????

    Thx

  • Jumisron Tambunan mengatakan:

    Baru-baru ini saya mendapatkan beberapa formulir calon anggota Gerindra dan berhubung di daerah Kabupaten tangerang saya belum tau Sekretariat DPCnya minta tlg tuk info alamatnya bagi rekan-rekan seperjuangan….saat ini saya terlibat dalam salah satu proyek pemberdayaan masyarakat yang langsung bertemu dengan masyarakat kabupaten tangerang di 6 kecamatan…

  • Edy mengatakan:

    Saya berada di bali dan tertarik menjadi anggota namun ID saya bukan KTP bali gimana dong,…bisa gak ya

  • GATUT JULIANTO S.K mengatakan:

    Ketua PAC Partai GERINDRA SEKARAN LAMONGAN (081332960819)
    SEMOGA PARTAI GERINDRA BISA MENJADIKAN PAK PRABOWO SUBIANTO MENJADI RI-1,

  • GATUT JULIANTO S.K mengatakan:

    saya ketua PAC Partai GERINDRA sEKARAN lAMONGAN
    SEMOGA PARTAI GERINDRA BISA MENJADIKAN PAK PRABOWO SUBIANTO MENJADI RI-1,

  • RAFY mengatakan:

    tolong info ttg DPC partaigerindra JOMBANG jatim,alamat email, dan no tlp ya bs di hubungi.saya mau daftar anggota.thank

  • khaerul mengatakan:

    saya berniat untuk bergabung dan mendirikan PAC Kecamatan Pamulang kabupaten Tangerang, bagaimana syarat dan administrasinya??, saya mempunyai tempat dan basis massa yang significant, terimakasih

  • bhawika widyaningprang mengatakan:

    saya pengurus DPC NGANJUK,saya sangat senang kepada mereka yang menyambut PARTAI GERINDRA dengan antusias,semoga PARTAI GERINDRA dan PAK PRABOWO SUBIANTO menjadi pemenang pada pemilu 2009,karena PARTAI GERINDRA BUKAN HANYA MEMBERI JANJI

  • Choky Agustian Hrp mengatakan:

    Ass..
    Saya mau bergabung dengan Partai Gerinda.
    Saya berdomisili di daerah Kab. Batu Bara Propinsi Sumut.
    Tolong beritahu tempat dan syarat menjadi anggota ataupun
    pengurus.
    Maju terus Mas..Prabowo.
    Kita rubah Indonesia yang kita cintai ini…

  • Hidayat Toma mengatakan:

    Bung Prabowo dengan “gerinda”-mu !!!… selamat berjuang, Indonesia Raya menanti pengabdianmu, sebagai anak bangsa yang patriotik, berpolitiklah dengan cantik, saya mendukungmu.

  • Dian Sumantri mengatakan:

    Gerindra ada kaitannya dengan HKTI,Tolong dong kasih tau
    alamat HKTI Di Kabupaten Tangerang.Karena banyak petani di daerah saya menanyakan hal ini.sekali lagi mohon Informasinya.Dan Ini merupakan bagian dari basis suara gerindra.

  • Aditya.M.S. mengatakan:

    BANGKITLAH INDONESIAKU, Yang terhormat pengurus partai di DPP, saya ingin bertanya apakah sudah ada kantor DPC di Kabupaten Humbahas Prov Sumatera Utara. Saya dan teman-teman Se kabupaten siap memenangkan partai Gerindera pada Pilpres 2009 yang akan datang, Kami siap bergabung dan berjuang demi Indonesia Raya, MERDEKA!!!!!!!

  • R WAHYU NUGRAHA mengatakan:

    saya siap bergabung bung!!!!!!!!!!!!!

  • R WAHYU NUGRAHA mengatakan:

    SAYA SIAP MEMENANGKAN GERINDRA DI JOGJA KHUSUSNYA….AKAN SAYA KERAHKAN SEKUAT TENAGA SAYA …..SAYA MEMPUNYAI BASIS MASA YANG CUKUP LUMAYAN UNTUK DIREKRUT MENJADI PENYAMBUNG LIDAH DPP PUSAT KE DAERAHH…
    YANG JELAS SAYA SIAP MEMBANTU!!!!
    MERDEKA….GERINDRA

  • R WAHYU NUGRAHA mengatakan:

    MERDEKA !!!!!!!!!! JAYA SELALU INDONESIA KU…….
    YANG TERHORMAT PENGURUS DPP GERINDRA, PERKENALKAN NAMA SAYA R WAHYU NUGRAHA..SAYA SALUT DENGAN TERBENTUKNYA PARTAI INI, SAYA ADALAH KETUA II ANAK RANTING PDI.PERJUANGAN…TETAPI SAAT INI SETELAH SAYA MELIHAT GEBRAKAN DARI GERINDRA APALAGI DENGAN MENGANGKAT TOKOH BP.PRABOWO, SAYA MENJADI TERTARIK UNTUK BERGABUNG DI PARTAI INI….SAYANGNYA SAYA BELUM MENEMUKAN KANTOR PARTAI INI DI JOGJA KOTA …KALAU BOLEH MINTA ALAMATNYA SEGERA!!!!
    SAYA BERUMUR 25 TAHUN….SAYA PENGUSAHA KONSTRUKSI….TETAPI SAYA JUGA SENENG DENGAN POLITIK….SAYA PINGIN BERJUANG BERSAMA BP.PRABOWO…YANG MEMANG DARI DULU BELIAU ADALAH IDOLA SAYA SEJAK BELIAU DI KOPASUS….
    TERIMAKASIHHHHH
    MERDEKA!!!!! GERINDRA

  • Neni Haryani mengatakan:

    Pak maaf saya ingin bergabung dengan Gerinda dan tinggal di daerah Jakarta Selatan. Saat ini aktivitas di bidang social khususnya pendidikan dan didukung oleh lembaga terpercaya. Saya ada sedikit pengalaman menangani masalah Pemilu 2004, mungkin bisa berbagi atau bisa langsung bergabung sebagai Humas Partai Gerinda, saya siap.

    Terima kasih and salam

    Neni

  • RAHMAN mengatakan:

    Bos tolong dong kasih info kantor DPD GERINDRA JATIM or kantor DPC JOMBANG, itupun kalau ada coz Coment diatas ndak ada jawaban yang jelas, so dimana qt akan gabung klo ndak tau alamat kantornya n apa fungsi website ini klo tanya alamat antor aja ndak dijawab, trims…….🙂

  • rizki mengatakan:

    mas saya berminat utuk menjadi anggota gerindra.. saya butuh alamat DPC gerindra untuk wilayah kota tangerang..

  • eki tarmuji mengatakan:

    nb. sedangkan komoditas desa kami adalah pada sektor pertanian dan perikanan.

  • eki tarmuji mengatakan:

    kami warga Ds. Balun Kec. Turi Kab. Lamongan mau maju bersama “GERINDRA” apa ada respon dari GERINDRA, Soalnya desa kami mau maju bersama “GERINDRA”??desa kami saat musim penghujan rawan banjir musim kemarau kekurangan air,kami butuh sosialisasi dari GERINDRA, atas Perhatiannya kami sampaikan terima Kasih. From: EKI .

  • Dian Sumantri mengatakan:

    Saya Mau Nanya masalah asuransi.kalau misalkan ada kecelakaan maninggal,berapa sih nominal yang dikeluarkan.karena banyak yang menanyakan masalah ini.tolong di jawab karena anggota gerindra seluruh indonesia pasti menanyakan hal ini.
    dan ini juga merupakan tugas pengurus gerindra untuk memberitahukan pada anggotanya.

    Thanks Curug Tangerang.

  • Dian Sumantri mengatakan:

    Salam gerindra.salam buat DPC majalengka Jabar.mari sama-sama jadikan gerindra sebagai kendaraan politik yang bersih dari Korupsi.
    Salam Buat Bp Ketua DPC Tangerang Pak Syarif.berjuang terus
    pak biar gerindra menderang.

    Dari Ranting CurugKulon.

  • Dian Sumantri mengatakan:

    Kalau Mau Tahu kantor DPC tangerang silahkan hubungi
    081382939704.dan membuka peluang untuk siapa aja yang mau bergabung terutama daerah curug.

  • supriyadi mengatakan:

    Untuk anda yang berminat bergabung dengan partai gerindra diwilayah bekasi kota. Silahkan datang ke DPC GERINDRA kota bekasi di jl. Cut Meutia Bekasi.
    hidup Bapak Prabowo Subianto

  • ajie mengatakan:

    Saya berminat bergabung dengan Partai Gerindra.
    Saya domisili di Palembang.
    Gimana caranya?

  • marhaeni mengatakan:

    salam gerindra, bang, tolong diinfokan ke DPP, kenapa formulir anggota online sekarang unpublished?
    thanks

  • kismanto mengatakan:

    mas saya ada di kapuk cengkareng jakarta barat, mau tanya kantor DPC jakarta barat alamatnya di mana.

  • kismanto mengatakan:

    Jaya Partai GERINDRA Selamanya…

    Mas saya mau tanya almat dan no tlp.kantor DPC GERINDRA Jakarta Barat di mana ? karena saya mau mendaftarkan anggota anggota baru. thks

  • Sukses Bersama Gerindra Untuk Kemajuan Bangsa !

    Kami tertarik bergabung serta mendukung Visi dan Misi Partai Gerindra. Mohon konfirmasi mengenai kantor cabang partai gerindra wilayah yogyakarta kabupaten sleman. terima kasih

  • harry ormens mengatakan:

    Selamat untuk partai gerindra yang telah berusaha keras berjuang untuk bangsa dan negaranya dengan Capres Bapak Prabowo semoga beliau dan keder juga anggotanya diberikan kesehatan lahirbathinnya dan selalu diberikan keberkahannya & keikhlasanya karna Allah (Amin)

  • Sumarto Abdillah mengatakan:

    Selamat berjuang buat GERINDRA, semoga GERINDRA bisa mengembalikan UUD 45 untuk diterapkan di negerim kita ini.
    Tambang-tambang yang banyak di tanah air kita ini harus dikuasai negara dan milik bangsa Indonesia, bukan milik orang asing seperti sekarang ini. Hasil bumi Indonesia harus bisa bisa menjadi primadona dinegeri sendiri. Selamat semoga perjuangan GERINDRA diridohi ALLAH swt.
    Untuk di Jatibening Pondok Gede – Bekasi, kantor PAC atau PC Partai Gerindra dimana?

  • duty mengatakan:

    yth. pimpinan DPP Gerindra

    saya berminat menjadi anggota pengurus partai Gerindra di Kota Jambi. Ketika saya mengajukannya kepada salah seorang pengurus meminta uang. jadi saya sangat menyesal sekali atas tindakan non profesionalisme oknum tersebut. Saya sangat ingin perubahan buat bangsa ini dengan partai yang berpandangan luas, profesional dan terbuka. Saya yakin Gerindra adalah solusinya. Mohon kiranya saya bisa mengabdi untuk Partai Gerindra demiterwujudnya Bangsa yang makmur. (soundtrack_142@yahoo.co.id)

  • ari mengatakan:

    apakah gerinda ada barisan muda atau wadah untuk orang-orang muda??.. saya ingin bergabung….buat Prof Suhardi saya siap mendukungmu…

  • Asep Saepuloh mengatakan:

    Saya tertarik dengan Partai Baru GERINDA ?

  • anna mengatakan:

    Selamat kepada pak Prabowo, bapak membawa pencerahan kepada bangsa ini. Sudah lama kita memimpikan sosok yang bisa membawa bangsa ini meninggalkan kemelaratan. Kemelaratan itu datang dari para petani kita yang selalu dirugikan, dipinggirkan, tak diperhatikan. Padahal kita adalah negara agraris. Petani mentas, indonesia jaya. Saya yakin itu. Hayo kita antar pak Prabowo menjadi presiden RI 2009 nanti.

  • agung mengatakan:

    Untuk Kabupaten Ponorogo apakah sudah ada DPC Gerindra kalau belum kami – kami ingin menyatukan diri dalam wadah partai GERINDRA karena kami adalah pengagum Jenderal Prabowo S. kalau memang sudah ada dimana alamatnya karena kami adalah partisan – partisan partai yang selalu dipakai untuk ujung tombak pemenangan pemilu ( tim sukses ) sehingga kami sudah mempunyai jaringan yang sangat kuat, dan sekarang kami ingin mempunyai rumah ( partai ) sendiri sehingga kami bisa dapat lebih eksis lagi berjuang demi nusa dan bangsa

  • Andy mengatakan:

    Saya mau tanya pak/ibu apakah sudah ada kantor DPD atau DPC GERINDRA di provinsi Papua Barat,tolong di balas dong,terima kasih.

  • ferry mengatakan:

    Bravo…. untuk Partai GERINDA…. mohon bantuannya dong… kalau saya mau daftar menjadi anggota Partai GERINDA dimana…??? alamat saya saat ini ada di desa Sukamaju, Jonggol, Bogor, Jawa Barat… Saya tunggu informasinya via E-Mail di : ferry@combiphar.com….

    Sukses selalu untuk keluarga besar Partai GERINDA dengan Komandannya Bpk Let.Jend Prabowo S. (sengaja saya tdk tulis Purnawirawannya…. soalnya saya masih tetap menganggap beliau adalah tentara aktif yang sejati)

    Terima kasih, salam dari : FERRY A.L.

  • ferry mengatakan:

    Bravo…. untuk Partai GERINDA…. mohon bantuan dong… kalau saya mau daftar menjadi anggota dimana…??? alamt saya ada di desa Sukamaju, Jonggol, Bogor… Saya tunggu informasinya via E-Mail di : ferry@combiphar.com….

    Sukses selalu untuk keluarga besar Partai GERINDA dengan Komadannya Bpk Let.Jend Prabowo S. (sengaja saya tdk tulis Purnawirawannya…. soalnya saya masih tetap menganggap beliau adalah tentara aktif yang sejati)

    Terima kasih, salam dari : FERRY A.L.

  • ANDI mengatakan:

    aslm.apa boleh sy minta alamat DPC GARINDRA yang ada di samamarinda kaltim beserta CP ,dan apa persyaratan masuk sebagagai anggota GARINDRA

  • ANDI HASWIDA mengatakan:

    aslm wr wb .sebelumnya selamat ya atas lolosnya GARINDRA lolos sebagai partai peserta pemilu 2009 ,saya sangat senang melihat iklan garindra yg di siarkan di tv2 dan sy sangat tersentuh ,dam saya pengen tau lebih banyak tentang GARIBDRA lebig jauh .mhn infonya

  • arsjad mengatakan:

    selamat dan sukses atas lolosnya partai garindra pada peserta pemilu 2009,sy berminat utk menjadi angota partai.mohon informasinya thanks

    Silakan hubungi kantor DPC Gerindra di kota Anda atau klik ke partai gerindra atau bisa cari lihat informasi ke GERINDRA FORUM

  • Muhammad Hafiz mengatakan:

    Mas saya mau tanya, klo ingin bergabung menjadi anggota cara & persyaratannya bagaimana? saya tinggal didaerah Jakarta Barat tepatnya di daerah joglo, ada tidak kantor cabang Partai Gerinda yang dekat daerah saya???
    or klo didaerah kota tangerang alamatnya dimana??

    Terima kasih
    hafiz

    silakan hub; Kantor DPC Jakarta BARAT : Kebon Jeruk Raya No.21 A telp. 085693350538

  • Edy Indriantoro mengatakan:

    masukan buat DPP tolong:

    formulir KTA diperbanyak
    Lembar KTA juga diperbanyak
    malu euy masa ada masyarakat yang ingin gabung eh formulirnya kurang. he…he..

    satu lagi Software Gerindra yang updatetan 1 Juni masih ngaco yah, klo mau ngeprint 1 kolom penuh fotonya gak muncul malah tanda tangan pak sekjen double.

    lagi ah satu lagi, ada laporan nih dari DPC katanya dengan Paket komputer yang dikasih. 1 hari KTA maksimal bisa dicetak sebanyak 150 buah, kalo untuk mencapai 200.000 berapa lama yach?

    DPD JABAR

    Tinggal minta di DPP kan masih tersedia : yuk kerja jangan manja : kita usulin yuuukkk ke DPP tambah Hardwarenya OK .

  • Edy Indriantoro mengatakan:

    hayo GERINDRA mau NO berapa 1,2,3,….. berapapun no nya nanti yang penting kita tetep istiqomah ama visi misi kita, ingat ketahanan pangan itu penting masak kita mau rakyat, profesor, militer, pemimpinya pada kelaparan.. ya nggak lah Betul…. BETUL hidup GERINDRA

    DPD JABAR

  • Edy Indriantoro mengatakan:

    Alhamdulilah GERINDRA lolos Verivikasi, syukuran yuk’s eh gak deng inilah saatnya titik awal kita untuk mulai benar-benar berjuang secara nyata. jangan lengah ya……..

    DPD JABAR

    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA, INDONESIA : SEJAHTERA, Mari berjabat tangan membangun bangsa Indonesia yang mandiri bermartabat dan sejahtera.

  • andi mengatakan:

    salam Indonesia Raya
    Saya dari DPC palu ada permasalahan, saya mendapatkan proposal dari para pemuda Kel. Talise mereka kepingin mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT Negara kita namun setelah saya masukan ke DPC belum mendapat respon.mereka menanyakan tanggapan dari saya ttng hal tersebut, agar tidak mengecewakan mereka apa cara yang saya laksanakan.

  • harry mengatakan:

    Selamat & sukses untuk pengurus & kader Partai GERINDA, partai yang membuat terobosan baru dengan mengansuransikan anggotanya. Kami dari CV Rapindo siap membantu dalam menyediakan kebutuhan logistik kampanye (Pin, Stiker, Kaos, dll) Partai anda.
    Kami berharap semoga dapat terjalin kerjasama yang baik antara Partai anda(GERINDA) dengan kami CV Rapindo.
    Semoga sukses !

    ttd
    Harry
    cvrapindo@gmail.com
    *untuk permintaan penawaran,daftar harga & pemesanan dapat menghubungi email kami diatas, atau by phone: 0813 8948 2020 (harry)/ 021-68586537/081380171763 (rony) 021-94497135 (nofis)

  • darmawan mengatakan:

    HIDUP PARTAI GERINDRA!!!d’mna aLmt DPC kab.bLitar??aQ mW gbung.Thx

  • renja mengatakan:

    selamat berjuang abang Prabowo, klo pak hidayat jadi presiden mau khan bantuin beliau

  • Andriansyah mengatakan:

    Saya cinta Partai GERINDRA….
    Hidup dan mati saya hanya buat PARTAI GERINDRA

    Terima kasih pejuang sejati dan kader GERINDRA yang diharapkan semua orang. Kita berjuang bersama demi bangsa Indonesia, Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA INDONESIA : SEJAHTERA

  • HC Widiantoro mengatakan:

    pilihlah kader atau generasi atau pengurus partai yang benar2mau kerja keras, disiplin, dan bertanggung jawab agar tidak terjadi lagi krisis kepercayaan dan kemerosotan mental terutama pada pelaku politik yang tidak memiliki visi dan misi kebangsaan yang hanya mencari kesenangan sesaat atau berpetualang……(kemeruh club)???

    OK kami setuju kok bung dan itulah yang ingin kami inginkan Salam Gerindra : INDONESIA RAYA.

  • Muhammad Rudi mengatakan:

    Saya Ketua PAC GERINDRA Kecamatan batu aji – kota batam …bisa nggak minta gambar Pak Prabowo dengan petani indonesia tolong kirim via e-mail.

    Salam GERINDRA
    PAC Batu Aji Batam

  • noor wee mengatakan:

    mau nanya nich…, program asuransi yang diberikan kepada anggotanya itu, program apa? Misalnya : Asuransi Hari Tua, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Pendidikan, dsb.

    Terima kasih, smoga succes Pak Prabowo.

    Asuransi Jiwa meliputi kecelakaan yang berakibat cacad tetap dan kematian.

  • yohanes Charles mengatakan:

    dan bagaimana menjadi anggota gerinda . bisa ga satya minta formulirnya ?

    Menjawab semua komentar anda kami terbuka untuk semua lapisan masyarakat/bangsa Indonesia. Silakan menghubungi kantor-kantor kami yang paling dekat dengan tempat tinggal anda.

  • yohanes Charles mengatakan:

    Boleh ga saya tau calon anggota partai gerinda yang maju ke legislatif pusat dari daerah pemilihan NTT

    Bisa anda tanyakan ke DPP langsung atau lewat PARTAI GERINDRA karena itu adalah kewenangan DPP untuk menjawab, saya terbatas untuk hal-hal yang seperti itu.

  • Yohanes V. F. Charles mengatakan:

    dan saya juga akan menjadi anggota gerinda tapi gmana syaratnya , karna didaerah saya belum ada itu dpc gerinda

    Mas Yohanes mungkin anda belum jelajah didaerah NTT, sudah ada DPD dan DPC bahkan PAC pun sudah terbentuk. Klo bilang tidak menemukan itu salah, karena data yg masuk ke DPP basis Gerindra di NTT sudah sangat banyak bahkan bisa dibilang basis Gerindra besar didaerah NTT. Dan satu lagi aku dah ketemu sendiri dengan personel pengurus DPD atau DPC kok.
    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

  • Yohanes V. F. Charles mengatakan:

    JIka DPP GERINDA siap mendukung maka saya siap untuk mencari dukungan masyarakat dan membuat KTA

  • Yohanes V. F. Charles mengatakan:

    Saya seorang wartawan media elektronk nasional
    Saya sipa membantu teman teman yang mau maju ke gedung senayan periode 2009 – 2014 dari daerah pemilihan NTT.
    saya siap bekerja untuk mencari suara .
    bisa menghubungi saya di nomor hp : 085253079378
    Dan siap memenangkan Bapak Prabowo menuju RI 1

    perlu di ingat !!!
    80% penduduk NTT bermata pencarian sebagai Petani

  • anton mengatakan:

    Gimana cara jd anggota partai GERINDA ???apakah semua yg dijanjikan itu real ( asuransi,dll ) ??? trims

    Buktikan aja mas Anton, Kartu Tanda Anggota Partai GERINDRA sudah include menjadi Nasabah Asuransi BUMIPUTRA boleh tanyakan langsung ke kantor-kantor DPD atau DPC terdekat di kota anda atau ke Bumiputra. Terima kasih, salam GERINDRA : INDONESIA RAYA.

  • abdel mengatakan:

    kami menawarkan web untuk partai Gerinda ini dengan kualitas dan design yang terbaik dari kami, juga dengan menggabungkan sistem admin yang sesuai bagi keperluan partai ini. terima kasih

    Salam,

    Abdel
    Indo solution.net

    Hubungi 021 99296110
    kantor 021 80871027

    makasih mas abdel, sekarang tinggal isinya yg yg harus diperhatikan masalah design ok lah yang penting mampu mengkafer semuanya

  • sandi paring mengatakan:

    indonesia jaya…!mas di sby beredar oknum yg menawarkan untuk bikin posko atau sekretariat kepengurusan partai gerindra dengan bawa stempel partai, apa bener belum terbentuk & masih cari kantor? kalau sudah emangnya dimana
    kantor DPW surabaya? thanks JAYA SEMUA…!

    Mungkin hanya di Surabaya aja ditempat lain g ada seperti itu, DPW dalam partai GERINDRA tidak dikenal karena susunan struktur diwilayah tidak ada DPW. Di Jatim sudah ada kantor dan sudah jalan jadi kalo ada tawaran seperti hanyalah usaha persaingan atau penggembosan. Makasih.

  • arief mengatakan:

    maaf sebenarnya bisa ada waktu tuk jawab pertanyaan2 teman2… apa blm bisa jawab? terus terang aja n kasih komen dlm jwbn anda…
    jgn menjatuhkan n merendahkan pamor gerinda terutama prabowo. thanx

    Mas Arif Nggak Usah Emosinal dulu karena yang punya hak jawab penuh adalah DPP sedangkan aku kan sekedar blogger yang ingin mengungkapkan segala isi hatiku. Aku juga berusaha mencari tahu dan minta DPP Partai GERINDRA untuk bisa membantu aku menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terkait dengan kewenangan DPP atau DPD.
    Aku kira kalo mas Arif ingin mencari tahu langsung bisa kok di kota anda sudah terpampang papan nama DPD atau DPC di kota-kota sebagian besar di Indonesia. Aku akan berusaha menjawab tetapi sebatas kewenangan dan yang aku tahu. OK. Silakan Klik http://www.partaigerindra.or.id
    situs resmi yang dipunyai DPP Partai Gerindra dan sebentar lagi kita juga akan punya situs GERINDRA FORUM, makasih ya mas ARIEF.

    Catatan g semua tidak aku jawab kok mas : ADA SEBAGIAN YANG AKU JAWAB LANGSUNG KE e-mail TIDAK AKU POSTINGKAN DISINI.

  • arief mengatakan:

    Apa sudah ada DPC Partai gerinda kab/kota Kediri jatim? n& Alamat DPD Partai GErinda surabaya dmn? rmksh.

  • teguh mengatakan:

    bangkit indonesiaku….
    hidup GERINDRA…
    hidup Pak prabowo…
    saya mahasiswa hukum unsoed.angkatan 2003. punya pengalaman organisasi. gimana caranya gabung ke GERINDRA? kantor DPC purwokerto dimana? kalau belum dibentuk kepengurusan wilayah purwokerto saya siap bergabung. contact: 081804875460. semoga berkenan agar saya bisa berjuang bersama pak Prabowo. trima kasih.

  • angga raka prabowo mengatakan:

    viva jendral prabowo.
    saya selalu mendukung bpk.

    saya mahasiswa bagaimana cra bergabung dengan partai gerinda?
    dan bagaimana cara bertemu dengan pak.Prabowo?

  • Wido Kriswanto mengatakan:

    Selamat atas terbentuknya Partai Gerindra. saya adalah pengagum Bp. Prabowo. bagaimana cara saya bisa bergabung dengan Gerindra.
    Terima kasih

  • Edy Indriantoro "DPD JABAR" mengatakan:

    Halo mas yoyok gimana kabarnya DPD JOGJA, aku minta alamat DPD di jogja dunk’ pingin euy silaturahmi ke sana
    Hidup GERINDRA JAYA…..JAYA….. INDONESIA RAYA

  • desirwan indra mengatakan:

    salam buat anggota gerindra diseluruh tanah air. saya lihat sosok prabowo cukup mempunyai nilai jual untuk membesarkan partai ini, disamping masih muda, cerdas, juga rasa cinta tanah air yang tinggi, mantan jendral lagi.
    saya seorang PNS di Kabupaten Pasaman Sumatera Barat, kakak saya kebetulan wakil Ketua di DPC Gerindra Kab. Tanah Datar, saya lihat Gerindra belum ada di Kab. Pasaman meski mandat sudah diberikan beberapa bulan yang lalu,namun sampai saat belum belum juga ada realisasinya, saya mempunyai banyak kenalan aktivis-aktivis yang saya kira cukup mampu untuk membesarkan partai ini,disamping muda juga termasuk tokoh pemuda di Kabupaten Pasaman.

  • Arthur Hutauruk mengatakan:

    Selamat berjuang Partai Gerindra dari Jalkarta sampai ke seluruh Indonesia, semangat juang gerindra harus dikobarkan demi kepentingan rakyat indonesia

  • Heri Triono mengatakan:

    Sukses Gerindra,

    Selamat atas berdirinya partai Gerindra.
    Saya berdomisili di wilayah Kepri tepatnya di Tanjung Uban-Pulau Bintan, tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang Gerindra. Dimana saya bisa memperoleh informasi yang akurat. Kapan Gerindra memiliki website resmi agar mudah di akses dari manapunn.
    Selamat berjuang, semoga sukses. Menjadi partai yang besar dan amanah.

    Klik aja ke partai gerindra dan bisa juga ke GERINDRA FORUM

  • charles pesurnay mengatakan:

    maju terus gerindra, katong di ambon siap untuk bersama-sama memenangkan gerindra.

  • Ketut Mental ( PAC- Seririt- Bali ) mengatakan:

    Bravo Gerindra !!!!!

    Salam Sejahtera

    baru kali ini join di forum ini …salam perkenalan..buat teman2 separtai.GERINDRA…special buat Pak Dar…thanks!!!!
    sebagai Ketua PAC Seririt buleleng-Bali mengucapkan salut dg pergerakan partai GERINDRA pusat yg memberi jaminan asuransi jiwa kepada setiap anggotanya..Salam buat pemegang mandat di BALI,Bpk.Nengah Sukama…smoga beliau bisa membantu kami di PAC kecamatan seririt…dari Ketut Wijaya(MentaL)Joanyar..

  • Andre Rangkuti mengatakan:

    Mas, informasi untuk formasi Ka. Bintan sudah masuk ke DPP belum ya..,

    Kalau boleh saya minta die-mailkan alamat lengkapnya..

    Salam Hangat untuk GERINDRA

  • yansu mengatakan:

    salam GRINDRA..!!!
    salut…
    ternyataa GRINDRA bener-benar luar biasa…
    buat mas yok update trus dong webnya……
    salam INDONESIA RAYA
    BALI
    BULELENG

    Sorry tak betulin ya bukan GRINDRA tapi
    GERINDRA makasih smoga bisa terus berkarya.

  • aldio mengatakan:

    Salam sejahtera,
    Bagaimana dengan Kab. Kulon Progo, DIY,
    apakah sudaha ada DPCnya?
    kantornya dimana ya?
    tolong informasikan ke email saya
    saya berniat bergabung dengan partai ini.
    terima kasih

    dah tak kirim ya maksih atas kesediaanya

  • ilham mengatakan:

    Salam Sejahtera,
    semoga GERINDRA tetap jaya dan indonesia raya berkibar diseluruh nusantara.
    untuk kta gerindra, salut deh !

  • budiman mengatakan:

    salam gerindra
    saya pengagum Prabowo 100% asli mbantul dimana sekretariat mbantul yk. semoga sukses selalu

  • ghozy ali murtadho mengatakan:

    Sukses bapak Prabowo saya ketua Dpc Kab. Proboliggo Jatim beserta pengurus dan masyarakat siap mengantar bapak menjadi RI 1 tapi ingat bantu dong sewa sekretariat biar tambah oke sebab komputer dan foto sebentar lagi saya terima guna kelancaran operasional pendataan KTA dan verifikasi ke KPU

    loh tanyaiin dong pada DPD
    Salam GERINDRA :
    INDONESIA RAYA

  • Adrian Sy mengatakan:

    Salam GERINDRA utk semua !!!

    Mas.. saya dari Kabupaten Bintan ingin tau dimana Kantor DPD GERIDRA Propinsi Kepri yah ? saya sangat menantikan untuk bisa bergabung dengan GERINDRA yang kayanya betul-betul akan mensejahterakan kehidupan masyarakat kedepannya. lagi juga saya tertarik dengan adanya asuransi untuk para konsituen kita dgn begitu saya pribadi yakin kalo kita bisa memenangkan Pemilu mendatang dan bisa menarik minat banyak anggota, ya ta Mas ?

    Sorry mas karena keterbatasan data, belum bisa ngasih jawaban.

  • sandi paring mengatakan:

    menarik juga kalo anggota partai diasuransikan, ga cuman dikasih kaos murahan doang & hanya dibutuhkan suaranya aja kalo ada pemilihan umum, setelah terpilih nasib anggotannya terabaikan.

  • Daddy Rohanady mengatakan:

    Asuransi baru merupakan salah satu poin saja yang diberikan GERINDRA. Tentu ke depan akan lebih banyak lagi yang ditawarkan karena sebenarnya negeri ini semestinya begitu, Jadi ini salah satu track yang benar untuk mengurus sebuah negara secara benar.

  • sandi paring mengatakan:

    salam buat pak tani, saya di jl gayungan Surabaya, dimana yang terdekat & kapan ada acara di surabaya mohon info…

  • Budi Setiawan mengatakan:

    Assalamualaikum..
    Bang…driver program input data untuk DPC Rokan Hilir tidak bisa di instal secara sempurna..sehingga saat di gunakan tidak bisa maksimal, mohon di kirim lagi driver program nya ke kami . makasi
    Wassalamualaikum. Wr. Wb

  • BUDI SETIAWAN mengatakan:

    ASURANSI JIWA YANG DI BERIKAN PARTAI BAGI ANGGOTA MERUPAKAN KEMENANGAN PERTAMA BAGI GERINDRA.
    KEMENANGAN PERTAMA, TROBOSAN PERTAMA..KEMENANGAN KITA SEMUA.
    DPC KABUPATEN ROKAN HILIR RIAU

  • Yuda Mahesa S mengatakan:

    salam lestari…..

    gimana bung masalah pengkaderan generasi muda di GERINDRA??? salut buat GERINDRA yang punya visi misi terciptanya keseimbangan manusia dan alam…..

    Sudah jalan sesuai dengan planning kita, mari bersama2 membangun ya, salam Gerindra INDONESIA RAYA.

  • hardi juliyanto mengatakan:

    Jaya Bp Prabowo..
    Mau tanya alamat DPW di surabaya mana…
    katanya mau ada acara di surabaya dan dimana tempatnya

    Kita tidak mengenal DPW ya mas Yulianto adanya DPD atau DPC atau PAC atau PRt. DPD DPD ada di kota Propinsi menengenai tepatnya belum tahu tapi saya usahakan hubungkan dengan Pengurus DPD Jatim ya.

  • Wa-One NTB mengatakan:

    Hidup Indonesia Raya
    Kami dari DPD NTB Siap memeangkan Bapak Prabowo Sebagai RI1

    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

  • BAMBANG S mengatakan:

    oh ya saya ada di jakarta selatan dimana yg terdekat

    Di DPC Jakarta Selatan Jl. Cisangire kalo g salah deket dengan DPP kok di Brawiyaja IX, tuk lengkapnya perlu aku konfirmasikan ke DPP dulu ya. Dah ada papan namanya kok kantor DPC nya.

  • BAMBANG S mengatakan:

    mas mau ikut gabung ke gerinda daftar dimana ya terimakasih atas perhatiannya

  • Made Senjaya mengatakan:

    Sejahtera Indonesia Raya
    Semoga Gerindra dapat memenuhi harapan rakyat dan kami dari Bali saya khususnya berdoa semoga Gerindra Bisa berjaya.
    Om shanti shanti shanti

    makasih bung Made Sanjaya salam sejahtera indonesia raya mari kita berjuang untuk kesejahteraan bersama bangsa Indonesia.

  • Uth mengatakan:

    Mas Yok, aku minta website resmi GERINDRA dong.
    aku termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang mengidolakan Letjend. (Purn) Prabowo Subianto.
    wajar dong kalau aku ingin mengetahui latar belakang kendaraan yang bakal dinaiki oleh beliau.

    thanx mas.
    semoga keinginanku dapat mas kabulkan dan jaya selalu untuk mas Yoyok.

    Sejahtera Indonesia Raya…

    Untuk website resmi GERINDRA emang belum di keluarin tar ya tunggu kita akan ada acara yang akan digelar jadi untuk sekarang masih dipingit (maaf ya belum bisa bantuin yg satu ini, semoga segera bisa online). Tapi kalo minta bantuan sebatas kapasitas yang aku ketahui boleh kok walupun harus dengan seijin yang berwenang.

  • Ulie Thamrin mengatakan:

    Sejahtera Indonesia Raya…

    sukses untuk kita semua OK……………………..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading GERINDRA PEDULI at Drs. SUDARTOYO.

meta

%d blogger menyukai ini: