SUBSIDI BBM

28 Maret 2008 § 3 Komentar

Ribut soal Subsidi Bahan Bakar Minyak ?????? 

Yuu…..k kita berfikir lagi dengan logika :

(Coba juga tanyakan kepada yang berwenang )

Siapa yang memekai bahan bakar Minyak terbanyak ????????

Siapa yang makai paling sedikit :

Hayoooooooooo ………….

Trusssssss,,,,,,,,,

Kalo di subsidi yang paling banyak dapet subsidi siapa ??????????

Apa rakyat kecil atau kongklomelarattttttttttttttttt ato orang kaya raya.

Seberapa banyak sih yang pemakaian minyak bumi dikalangan rakyat kecil dibanding dengan pengusaha gedheeeeeeee.

yang bertahan dengan subsidi siapa dong ??????????

Adakah pendapat tentang : yang pakai BBM sedikit atau yang banyak atau berkedok mengatasnamakan rakyat kecil biar bisa leluasa mekai minyak yang disubsidi dengan leluasa.

Trus kalo nggak ada subsidi dan uang subsidi diberikan kepada yang berhak  atau kalau ada hanya diberikan kepada falisitas umum atau jasa untuk umum  yang notabene pemakainya adalah kebanyakan rakyat kecil ?????

Kalau sudah ketemu trus siapa yang menikmati subsidi, yang dapat untung siapa dengan subsidi yang uangnya sebesar itu.  

Tagged:

§ 3 Responses to SUBSIDI BBM

  • Daddy Rohanady mengatakan:

    Masalahnya, kadang-kadang orang kalau sudah duduk lupa berdiri.
    Ada hal yang dilupakan bangsa ini. Kita semua maunya pakai strandar harga dan aturan internasionalt, tetapi konsekuensinya ga mau diambil.
    Boleh saja semua pakai harga internsional, tapi jangan lupa di dunia internasional ada istilah social wellfare. Kalau orang nganggur sekalipun, dia diberi tunjangan oleh negara yang jumlahnya memungkinkan dia tetap bisa makan dan minum dengan leluasa. Lha di Indonesia?
    Menurut hemat saya, Partai GERINDRA dan PRABOWO konsepnya mengarah ke sana. Soal mau, dia pasti mau. Soal kemampuan, dia sudah membuktikannya di beberapa organisasi. Jadi, kita tinggal memberinya kesempatan.

  • theloebizz mengatakan:

    jd enaknya gmn niih???
    ga usah beli BBM ajah???

    laaaaah..naik becak dunk kiteee..😦

  • niez-nya adit mengatakan:

    yawda besok beli BBM mesti pake surat keterangan tidak mampu aja gimana ??:mrgreen:
    *diinjek2 yang konglomerat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SUBSIDI BBM at Drs. SUDARTOYO.

meta

%d blogger menyukai ini: