GERINDRA FORUM

3 Juni 2008 § 26 Komentar

Sebuah wadah baru bagi kita yang ingin mengetahui dan berbagi informasi mari bergabung di GERINDRA FORUM sebuah situs resmi untuk forum komunikasi sebuah komunitas dalam partai GERINDRA.

Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

INDONESIA : SEJARHTERA

www.gerindra-forum.or.id

 

 

Tagged:

§ 26 Responses to GERINDRA FORUM

  • anang triagsono mengatakan:

    saya ingin bergabung menjadi anggota partai gerindra bagaimana caranya. saya tinggal di daerah semolowaru surabaya.terimakasih salam GERINDRA

    hubungi DPC di Kabupaten/Kota dimana anda tinggal. Trimakasih bila anda mau bergabung.

  • aristo sahupala mengatakan:

    hidup GERINDRA!!
    mohon alamat lengkap DPC gerindra surabaya..
    trima kasih.

  • arfah@min mengatakan:

    Salam kenal!!!
    Kami dari pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Indragiri Hilir, Riau….
    Informasi terkini GERINDRA INHIL dapat di akses di blogsite kami: http://www.partaigerindrainhil.co.cc

  • Agus mengatakan:

    Mo Nanya Kalo Caleg dari Gerindra Masih Menjabat Sebagai Lurah Desa Gemana ??…. Padahal menurut aturan harus cuti.., hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi kami, masyarakat tentang kepatuhan terhadap hukum PARA CALEG GERINDRA

  • murjianah mengatakan:

    Hidup Prabowo,

    Oh iya,gimana caranya kalo saya gabung dengan partai gerindra???
    Yang mana saya bernotabene di gresik,bisa nggak saya dikasih alamatnya????

    Saya ingin sekali gabung dengan partai gerindra.

    salam
    yana

  • Tyas Purwanto mengatakan:

    Saya tertarik dengan kemunculan wajah-wajah baru dalam kancah politik Nasional, kususnya wajah-wajah muda spt Prabowo, Sutrisno Bachir dan mungkin yang lainnya jika muncul. Kalau melihat iklan di TV misi dari pak Prabowo menarik, karena jarang yang mau memandirikan bangsa ini.

    Ohya kalau saya kost- dijakarta dan pingin ikutan diskusi yang diadakan bagaimana caranya ?

    terima kasih , semoga Pak Probowo sukses membawa bangsa ini menjadi bangsa yang berdikari , Yang berakhlak mulia, Yang punya rasa persatuan dan kesatuan yang kojkoh dan menjadi tauladan bagi bangsa-bangsa di Dunia amin

    salam
    Tyas Purwanto

  • dr. Muhammad Heri Sujatmiko mengatakan:

    Hidup Prabowo…..
    Saatnya bangsa ini mencintai negerinya sendiri.. misi Gerindra begitu menyentuh….. SAYA SANGAT INGIN Menjadi AKTIVIS GERINDRA.. saya ada di Yogyakarta…. mohon bantuanya bagaimana cara aplikasinya.. Terima Kasih amat sangat….. SAATNYA INDONESIA MANDIRI>……………….MERDEKA

    Silakan datang ke DPC yang berada di wilayah Anda tinggal, atau ke DPD yang beralamatkan di Poncowinatan No. 82 A Yogyakarta.
    Anda bisa menyampaikan apa yang menjadi keinginan di kantor. Terima Kasih.

  • fika mengatakan:

    saya mau tau dong data bacaleg di kota cimahi….
    tolong kirimkan ke email saya.

    terima kasih

  • titik mengatakan:

    oya terima kasih infonya.mohon infonya bisa dikirim ke email saya: titik.kuswidiyanti@yahoo.com

  • titik mengatakan:

    kalo saya mau jadi anggota sekarang msh bisa tidak?
    dimana alamat dan no.telp partai gerindra kabupaten sukoharjo-jawa tengah?

    TQ,
    Titik

  • yudia mengatakan:

    alamat email saya dyudia@ymail.com

  • yudia mengatakan:

    tolong informasikan alamat dan nama pengurus dpc gerindra kota bekasi, atau khususnya kel. jatimekar jatiasih.terima kasih.

  • panglima mengatakan:

    pertanyaan soal gerindra dapat ditujukan ke email saya panglimakoops@yahoo.com untuk indonesia raya

  • putu mirayana mengatakan:

    salam indonesia raya..
    pak yoyok,mohon info alamat DPC Gerindra kabupaten Badung dan DPD provinsi bali..klo bisa skalian contact person nya ya..!!saya putu mirayana domisili nusadua-bali,,thnx alot

  • ruslan mengatakan:

    Mo tanya alamat lengkap DPP / DPC Gerindra Sukabumi Jawa Barat di mana yach…sy mo gabung nich…thanks

  • Gunawan mengatakan:

    Saya sangat tertarik sekali masuk Gerindra dan berniat menjadi volunteer, dimana saya harus mendaftar didaerah Jakarta selatan.
    terimakasih
    agee

  • Baihaki mengatakan:

    minta tolong alamat dpc gerindra kab. gresik

  • Ade Marfudin mengatakan:

    Saya ketua umum MPP RABITHAH HAJI INDONESIA, mohon alamat lengkap Partai GERINDRA!
    Insyallah kami akan bergabung bila masih memungkinkan.
    Terimakasih

  • widodo mengatakan:

    Mohon alamat DPC Kab Malang, karena saya baru di kota ini dan ingin segera bergabung. Hidup Gerindra..!!

  • hamdan mengatakan:

    mohon minta alamat dpd gerindra jawa timur dan dpc se jatim

  • denny zulkifli mengatakan:

    Saya dengan aggontanya dimasukan asuransi ,Asiransi apa yach ?
    Saya tinggal dicilebut-bogor dimana yach DPC nya ?

    Best Regards
    Denny

  • bonop mengatakan:

    indonesia perlu pemimpin baru yang punya pikiran progresif, sialnya saya tidak menemukan satupun orang seperti itu. kami sudah muak dengan partai lama juga pemimpin lama. berani tak gerindra merubahnya…?

  • marhaen mengatakan:

    bagaimana bung?
    mana contact person atau alamat DPD JATIM atau DPC SUrabaya ?

  • radiosuaracakra mengatakan:

    Ada Pertanyaan nih. Misalkan 1 Parpol ngga’ lolos Verivikasi di tingkat Provinsi ata Kabupaten/Kota tapi Parpol dimaksud lolos secara nadional. nah.. apakah diprovinsi kabupaten/kota yang ngga’ lolos tadi masih bisa ikut pemilu atau ngga’ ?

  • marhaen mengatakan:

    saya ingin bergabung di surabaya atau jawa timur?
    bisakah saya tahu contact person DPD atau DPC ?

  • masirol mengatakan:

    saya ingin masuk partai gerindra gmna caranya
    hidup prabowo

    Gampang kalo ingin bergabung tinggal datang aja ke kantor Dewan Pimpinan Cabang tempat tinggal anda. Kalo disebutkan daerah tinggalnya bisa saya bantu alamat DPCnya. Makasih ya bila ingin bergabung dan menjadi anggota.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading GERINDRA FORUM at Drs. SUDARTOYO.

meta

