MOHON MAAF

28 Agustus 2008 § 2 Komentar

Innalillahi Wa’innailillahi Roji’un

Sehubungan dengan saya sedang tertimpa musibah bapak saya sakit di Rumah Sakit Mardirahayu Kota Kudus sejak hari Minggu Pahing tanggal 13 Juli 2008 sampai Minggu Pahing Tanggal 17 Agustus 2008, maka saya offline di rumahku ini.

Hari Minggu Pahing tanggal 17 Agustus 2008 jam. 10.35 WIB bapak saya telah dipanggil Allah di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus, dan dimakamkan pada hari Senin Pon 18 Agustus 2008 jam 08.00 WIB.

Semoga segala amal baik bapak diterima Allah SWT. dan ditempatkan disisinya yaitu sorga Allah. Amiin.

§ 2 Responses to MOHON MAAF

  • Saut Tampu mengatakan:

    dmna p a c pulogadung ?

  • FG mengatakan:

    pak, saya turut berduka cita atas semauanya.. saya yakin anda orang yang tegar dalam menghadapi semua ini…..mudah2an amal baik beliau mendapat balasan dari Allah SWT..amin…

    Terima kasih ya 0ephiet, atas semua do’a dan bantuan berupa apapun.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading MOHON MAAF at Drs. SUDARTOYO.

meta

