Ketua Pembina GERINDRA berkata :

14 Februari 2009 § Tinggalkan komentar

Diambil dari FACEBOOK

Para Caleg Partai Gerindra yang saya cintai dan banggakan,….

Pileg tinggal beberapa puluh hari lagi. Saya memahami benar atas usaha dan perjuangan para sahabat dalam memenangkan Partai Gerindra pada Pileg 09 nanti. Saya haturkan terima kasih atas pengorbanan dan kesungguhan teman-teman seperjuangan dalam membesarkan partai Gerindra. Para Caleg Partai Gerindra yang saya banggakan, Guna mengoptimalkan perjuangan yang dilakukan, saya mengundang rekan-rekan untuk “bersilaturahim” melalui forum diskusi “Gerindra Menjawab” dalam FbPS milik kita bersama. Silahkan berbagi pikir dan bersambung rasa. Sampaikan semua kata hati dan aspirasi yang ada. Gerindra Menjawab adalah forum kita. Milik kita. Media kita. Untuk itu mari kita kita optimalkan keberadaan nya, terutama guna merebut simpati sekaligus mencari solusi cerdas terhadap masalah yang dihadapi rakyat tercinta. Pada kesempatan ini saya sampaikan tulisan saudara kita Gerahan Novianto yang ditujukan kepada saya. Mari kita simak dan hayati sebagai bahan renungan kita dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Selamat Berjuang,..!!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Ketua Pembina GERINDRA berkata : at Drs. SUDARTOYO.

meta

