ALBUMKU

img0653a.jpgimg1100a.jpg

copy-of-dsci0129-gfh1.jpgdsci0142.jpg

§ 14 Responses to ALBUMKU

  • budi santoso mengatakan:

    ma kasih udh nyajikan ad/art partai gerindra, soalnya saya mau download dr situsnya susah banget, padahal saya salah satu pengurus PAC di Kab blitar, tapi setiap saya tanya dengan ketua DPC dari dulu selalu aja di janjikan, dan sampai sekarang ga di kasih hehehehe, akhirnya cari sendiri deh

  • DRS SUMPONO mengatakan:

    BERSEDIAKAH ANDA MEMBANTU SAYA UNTUK MEROMBAK TOTAL DPRD JEMBER? KITA AKAN BIKIN SEMUA MASYARAKAT SEJAHTERA. BUKAN HANYA PEJABATNYA. SETUJU?… KALO YA,.. BERKENANKAH ANDA MEMBUAT LINK WEB SAYA?…. TERIMAKASIH N SUKSES

  • DRS SUMPONO mengatakan:

    Anda hebat mengelola web ini. Bisakah saya minta tolong untuk dibuat link dengan web saya? Terimakasih bantuannya. GERINDRA JAYA, HALUAN BARU PEMIMPIN BARU.

    Terima kasih telah datang ke rumahku ya hanya sekedar bikin tempat melepas unek-unek aja kok.
    link web anda yang mana ya, saya buka kok masih kosong. Kalau boleh beri informasi ya.

  • arfah@min mengatakan:

    Salam Kenal!!!
    Kami dari DPC Parta Gerindra Kab. Inhil, Riau siap mensukseskan Bpk. Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2009

    Prabowo 4 President

  • Achsin El-Qudsy mengatakan:

    Salam pak Yoyok, saya dari kudus. Partai Gerindra (Gerikan Indonesia Raya), apakah konsep Indonesia Raya yang ditawarkan sama dengan Britania Raya.

    Britania Raya meliputi: Inggris, Scotlandia, Irlandia, Wales. Bagaimana sih Indonesia Raya versi Gerindra untuk Indonesdia? Mohon Penjelasan

    Matur Suwun
    El-Qudsy

    GERINDRA tidak mengadopsi dari Britania Raya (mungkin hanya kebetulan ada kemiripan) karena kita mengambil kondisi Indonesia yang agraris, ingin mengangkat kehidupan rakyat kecil dari keterpurukan yang terjadi selama ini. GERINDRA bersama-sama rakyat membangun bangsa Indonesia dengan mengangkat kehidupan rakyat kecil. Entah itu petani, peternak, pedagang kecil ataupun nelayan kita yang kehidupannya jauh dari kelayakan hidup di bumi yang notabene sumber daya alamnya kaya. Kita kembalikan lagi pada tujuan rakyat yang makmur dan sejahtera serta adil. sementara ini dulu ya.
    makasih atas kunjungannya.

  • Ade Iman mengatakan:

    Mari kita berjuang bersama Gerindara….NKRI pasti bangkit menuju kehidupan yang Gemilang

  • wira mengatakan:

    Semoga Gerinda tidak hanya bagus diiklan saja tapi nyata programnya untuk ratyat Indonesia baik moral dan kesejahteraan rakyat Indonesia . JAYALAH INDONESIAKU

  • Rian Abdullah Satria Madya mengatakan:

    Para Satria Muda indonesia di seluruh tanah air indonesia khususnya SMI cipanas-cianjur akan tetap setia mendukung perjuangan Bpk. Prabowo Subianto bersama Gerakan Indonesia Raya… Jayalah PRABOWO Jayalah GERINDRA !!!

  • harry ormens mengatakan:

    salam hangat & salam sehat selalu semoga partai gerindra beserta pengurus dan jajarannya selalu diberikan kesehatan, keikhlasan dan keberkahannya amin
    salam GERINDRA INDONESIA RAYA (Jakarta Barat)

  • Eko Herawanto mengatakan:

    ,salam,
    Bisa minta alamat dan pimpinan DPC gerindra Kab.Kebumen,Thanks,Kirim Ke email maha_kuasa@yahoo.com

  • iqbal mengatakan:

    HIDUP GERINDRA SALALU JAYA(DPW ASAHAN)

  • budi alimuddin SS mengatakan:

    BANGKIT JIWAMU BANGKIT BADANMU INDONESIA RAYA

    kami dari sumatera utara dukung prabowo jadi presiden, akbar jadi wapres…klop..kalau mau…itu sangat oke.. tentara dan HMI atau KNPI..itu sangat jelas dan tegas…penuh dinamika namun teratur dalam berkonfigurasi. hidup indonesia raya..inilahpartai impian kita…tetap gak pakai duit yah…saya berani bikin gerindar jadi indonesia raya..jika kekotoran di partrai dapat dikikis

  • EPHI_MOF mengatakan:

    HIDUP GERINDRA..SEMOGA GERINDRA TETAP JAYA DAN AKAN SELALU ADA SEBELUM DAN SESUDAH PEMILU…

  • EPHI_MOF mengatakan:

    HIDUP GERINDRA..SEMOGA GERINDRA TETAP JAYA DAN AKAN SELALU ADA SEBELUM DAN SESUDAH PEMILU…
    (DPC SIKKA_MOF)

    Salam GERINDRA : INDONESIA RAYA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: