Sapaanku

Selamat Datang di   RuMahKu   yg baru kubangun

Kuucapkan terima kasih ya mau berkunjung ke RuMahKu, walaupfotoku.jpgun hanya lewat atau berkenan mampir dan singgah sejenak. Aku hanya baru bisa menyajikan sedikit apa yang aku punya. Ya sekedar bisa mengobati tenggorokan yang agak haus, tapi aku akan terus berbenah dan mengisi rumahku dengan pengalaman, peristiwa atau curahan hatiku mungkin disaat aku sedang BTRuMahKu baru saja kudirikan jadi mohon maaf ya bila masing belum tertata mungkin dengan berjalannya waktu aku akan selalu membangun dan membuat nyaman.

Selamat menikmati apa saja dengan apa yg bisa aku sajikan atau ada yang mau berbagi pengetahuan atau pengalaman dll silakan berbagi aku terima kok dan jangan lupa tinggalkan jejakmu di tempat yang kamu suka ya.

 Thanks banget ya.

§ 4 Responses to Sapaanku

  • Rekotomo,S.ip mengatakan:

    saya minta alamat kantor DPC khususnya untuk kab.tangerang, saya ingin sekali melihat program dari partai gerindra karena slogan yang sering muncul di TV “cintai-lah produk dalam negeri”,sekali lagi saya berharap bisa berkunjung kekantor DPC Kab.tangerang or Kota.tangerang……and no.telp-nya…..
    regards
    reko

  • tono mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb.

    aku pengen tahu alamat DPC Bandung, kang boleh tau alamat bpk. Prabowo, aku pengen nulis surat ke beliu. bisa di blas ke email aku, sebelum dan sesudahnya saya ucapakn terima kasih,

  • Ikah Sartika mengatakan:

    wah………kata-kata dan penyusunan gambarnya bagus banget.Orang lain bisa mudah megerti tentang penjelasan manusia purba.Dengan ini saya bisa mengetahui jaman pra sejarah yang sudah lama punah.

  • littlemujahid mengatakan:

    boleh kenal teman?
    semoga bisa saling berkunjung…


    Oh makasih banget mau kenalan, dan makasih pula bila mau saling kunjung. Dah kenalin ya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: