Pendaftaran

27 Februari 2008 § 10 Komentar

gerindra.jpg

Mari berdo’a semoga kita lolos dalam verifikasi ini.

admin : putra muria

Tagged:

§ 10 Responses to Pendaftaran

  • wadi ribawadi berkata:

    pgn tau no urut caleg DPRD JABAR

  • wadi ribawadi berkata:

    susah cr formulir on line gerindra

  • hendry berkata:

    Mau gabung dan menjadi kader bagaimana caranya. hendry_edpyahoo.co.id

  • YOGIE berkata:

    salam GERINDRA…alamat kantor di Batam dimana?saya ingin bergabung…

  • erwan berkata:

    salam gerindra apakah saya boleh tau di wilayah bandung dimana untuk menjadi pengurus gerindra saya siap demi bapak yang saya kenal profile beliau di tImor timur.nyawa saya saya pertaruhkan untuk dukung bapa dan mhn info bagai mana caranya
    Tolong ya mas saya tg kabarnya di 085721097898 saya optimis daerah saya bapa bisa menang .amin

  • dias berkata:

    kenapa penentuan nomor urut BACALEG tidak ada koordinasi dari unsur PAC dan orang DPC BANJARNEGARA. hanya cuma ketua yang menunjuk dan tanpa kesepakatan atau berembug bersama sama. trimakasih

  • dias berkata:

    kenapa penentuan nomor urut BACALEG tidak ada koordinasi dari unsur PAC dan orang DPC. hanya cuma ketua yang menunjuk dan tanpa kesepakatan atau berembug bersama sama. trimakasih

  • HC Widiantoro berkata:

    Mohon info pengurus DPC yang ada di Kab.Banjarnegara JATENG…baik ketua ataupun kantornya,terimakasih,(Balasan ke e-mail)

    Saya tanyakan dulu ya pak di DPD Jawa Tengah karena aku tidak berada di wilayah tersebut, dan aku memasukkan tentang Partai ini juga atas nama pribadi karena aku ingin mengeluarkan uneg-unegku dan pengalaman yang aku alami.

  • Didi Hernandi berkata:

    Mohon info websitenya Partai Gerindra… Sy mau liat sdh ada dimana saja DPD, DPC, DPRtnya di Jakarta Barat…

    Tks balesannya yg akan dikirim ke e-mail saya…

    websitenya baru dibangun pak jadi ya belum keluar tar kalo dah jadi kita online kan sudah 29 DPD DPC dan PAC nya rata 60 % di setiap DPD sekarang dikembangkan untuk tahap berikutnya, makasih ya pak telah mampir dirumahku.

  • atapsenja berkata:

    wow… ikut dalam partai juga, ya. moga sukses ya.

    makasih ya atap senja do’ain dah biar kelar, sorry ya aku nggak bisa ke rumahmu baru repot

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Pendaftaran at Drs. SUDARTOYO.

meta